Arema Cari Penyerang Setara Atau Lebih Bagus Untuk Pengganti Gustavo Almeida

- Advertisement -

Manajemen Arema cari penyerang setara atau lebih bagus secara kualitas untuk pengganti Gustavo Almeida. Bahkan, pihak klub sudah bergerilya sejak dua pekan sebelum bursa transfer paruh musim Liga 1 2023-2024 dibuka awal November.

Sebelumnya, Arema melepas Gustavo ke Persija Jakarta dengan status pemain pinjaman. Langkah ini terpaksa diambil demi menyelamatkan Arema yang sedang bangkit dari masalah finansial pasca Tragedi Kanjuruhan.

General Manager Arema, Yusrinal Fitriandi mengatakan, ketika kehilangan Gustavo, tentu pihaknya bakal mencari pemain penggantinya. Langkah negosiasi dengan pemain incaran sudah dibuka bahkan sebelum Gustavo pergi.

“Secara komposisi tim kita pasti kehilangan Gustavo. Kalau kita meminjamkan pemain, pasti harus ada penggantinya. Kami cari yang minimal sama kualitasnya, tapi kalau bisa di atasnya,” kata Yusrinal.

Mencari Pengganti Gustavo Almeida, Arema Berharap Keberuntungan

Inal, sapaan Yusrinal menyadari, tak mudah mencari sosok seperti atau lebih baik dari Gustavo Almeida di bursa transfer pemain paruh musim ini. Pasalnya, pemain dengan kualitas bagus makin sedikit di pasaran.

“Bursa transfer pemain paruh musim itu ngeri-ngeri sedap. Di pasar pemain bagus itu pasti sedikit. Kalau pun ada klub gila yang melepas pemain seperti Arema meminjamkan Gustavo, ya Alhamulillah,” imbuhnya.

“Yang jelas, pemain penggantinya pemain asing juga, karena sayang kalau slot pemain asing gak kita gunakan.”

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya