Sheva Imut Ingin Berikan Kekalahan untuk Persipura Putri

Sheva Imut Ingin Berikan Kekalahan Kedua untuk Persipura Putri
Sheva Imut (C) MELDA

Sheva Imut ingin berikan kekalahan kedua untuk Persipura Putri di laga pertama Seri Keempat Grup B Liga 1 Putri 2019, Sabtu (16/11/2019) siang di Stadion Gajayana Malang. Sebab, kemenangan akan memastikan timnya lolos ke partai semifinal.

Untuk lolos mendampingi Persipura Putri mewakili Grup B, Arema Putri butuh tambahan tiga poin. Namun, langkah mereka dihadang Persipura Putri di laga pertama.

Seperti diketahui, Persipura Putri sudah mengalahkan Arema dua kali, 1-0 di Seri Pertama di Kota Batu, dan 2-0 di Seri Ketiga di Biak Numfor. Arema sebenarnya juga pernah mengalahkan mereka di Seri Kedua di Bali, dengan skor 2-1.

“Bukan sekali, kami dua kali mengalahkan Persipura Putri, sekali di Bali, yang kedua nanti di Stadion Gajayana Malang,” kata Sheva.

Kantongi Kelebihan dan Kelemahan Persipura Putri

Sheva Imut mengaku tak hanya mengantongi kelebihan Persipura Putri saja. Penyerang asal Sidoarjo ini juga sudah mengetahui kelemahan calon lawan.

Menurutnya, Persipura Putri punya kelemahan di sektor kecepatan, terutama para pemain bertahan mereka. Sheva siap memanfaatkan kelemahan lawan tersebut demi mencetak gol demi gol untuk Arema Putri.

“Meskipun tidak punya kecepatan, secara bertahan, Persipura Putri sangat kompak. Kami sering dibuat susah menembusnya, karenanya kami kemarin mengandalkan serangan balik,” imbuhnya.

Persiapan Sudah Matang

Untuk mengalahkan Persipura Putri demi melaju ke babak semifinal lebih cepat, Sheva Imut menegaskan Arema Putri sudah punya modal bagus. Sebab, persiapan tim mereka sudah matang di tangan pelatih Alief Syafrizal.

“Persiapan kami sudah mantap, secara tim di dalam maupun di luar lapangan sudah lebih kompak. Kami tentu optimistis bisa meraih poin penuh melawan Persipura Putri,” pungkas pemilik jersey bernomor 10 itu.