Sheva Imut Masih Optimistis Kejar Top Skor Liga 1 Putri 2019

Sheva Imut Masih Optimistis Kejar Top Skor Liga 1 Putri 2019
Sheva Imut (C) DANI KRISTIAN

Sheva Imut Furyzcha pernah punya target pribadi untuk menjadi top skor Liga 1 Putri 2019. Tertinggal empat gol dari top skor sementara, penyerang Arema Putri itu masih optimistis mampu mengejarnya.

Puncak top skor saat ini dikuasai pemain PS Tira-Persikabo Putri,Insyafadya Salsabilla dengan 14 golnya. Sementara itu di posisi kedua ada Rulis Aspalek (Persipura Putri) dengan 13 golnya.

Hingga leg kedua babak Semifinal melawan Persib Putri, perolehan gol Sheva masih tertahan di angka 10. Seluruh gol itu dikoleksinya sepanjang babak penyisihan grup, mulai Seri Pertama hingga Seri Keempat.

“Saya masih optimis mampu mengejar gelar top skor. Sebab, saya harus bisa mewujudkan target pribadi itu selain membawa Arema Putri juara,” kata Sheva.

Sheva Imut Berpeluang Menjebol Gawang Persib Putri

Sheva Imut Furyzcha punya peluang menambah pundi-pundi golnya di leg kedua babak Semifinal. Gawang Persib Putri menjadi incarannya untuk gol ke-11 dan seterusnya.

Sedikit banyak, Sheva sudah mengantongi kekuatan dan kelemahan Persib Putri saat bersua di leg pertama lalu. Sayangnya, di laga itu, Sheva dan Arema Putri gagal mencetak gol dan kalah dengan skor 0-2 di Bandung.

“Saya mewakili teman-teman menyatakan kami selalu siap untuk tampil maksimal di lapangan,” pungkas pemain asal Sidoarjo tersebut.