Syafira Azzahra Semangat Sekali Bersua Persebaya Putri

Syafira Azzahra Semangat Sekali Bersua Persebaya Putri
Syafira Azzahra (C) DANI KRISTIAN

Syafira Azzahra tak sabar menghadapi Persebaya Putri di laga kedua Seri Ketiga Grup B Liga 1 Putri 2019, Minggu (3/11/2019) sore di Stadion Cendrawasih, Biak Numfor. Bek sayap kanan Arema Putri itu semangat sekali menghadapi laga tersebut.

Diketahui, Syafira adalah fans berat Persebaya Surabaya sejak kecil. Namun loyalitasnya pada Arema Putri sudah dibuktikannya dengan dua kali mengalahkan Persebaya Putri di seri sebelumnya.

Pada Seri Pertama di Malang, Arema Putri menang 2-0 atas Persebaya Putri. Sementara Seri Ketiga di Bali, laga dimenangkan skuat Ongis Kodew 4-1.

“Kami harus berjuang lagi demi mendapat tiga poin, karena kami kalah di laga pertama melawan Persipura Putri,” kata Syafira kepada WEAREMANIA.

Kalah karena Komunikasi

Kekalahan 0-2 dari Persipura Putri bagi Syafira Azzahra cukup menyakitkan. Menurutnya, dua gol lawan tercipta karena komunikasi yang kurang.

Gol pertama terjadi dalam situasi satu lawan satu. Sementara, gol kedua lewat tendangan jarak jauh dari luar kotak penalti.

“Saya pikir komunikasi tim kami dari belakang, tengah, dan depan kurang. Jangan sampai terjadi lagi di laga melawan Persebaya Putri,” imbuh gadis asal Sidoarjo itu.

Waspadai Kapten Persebaya Putri

Menghadapi Persebaya Putri, Syafira Azzahra tak mau meremehkan lawan. Termasuk mewaspadai sosok Lilla Puspita, sang kapten tim Persebaya Putri.

“Yang paling berbahaya itu kapten Persebaya Putri. Dia lincah sekali mainnya, tentu harus kita jaga,” tegas pemilik jersey bernomor punggung 3 ini.