Hasil Pertandingan Arema Putri vs Persebaya Putri: 2-0

Hasil Pertandingan Arema Putri vs Persebaya Putri: 2-0
Selebrasi gol Arema Putri (C) DANI KRISTIAN
2 - 0
Waktu Selesai

Detail

TanggalTimeLigaMusimWaktu SelesaiPenonton
7 Oktober 201916:00Liga 1 Putri201990'Tanpa Penonton

Perangkat Pertandingan

WasitAsisten Wasit 1Asisten Wasit 2Wasit Cadangan
SumarniWafa NafizahTugiyatiTita Rosita

Laga Arema Putri vs Persebaya Putri di babak pendahuluan Grup B Seri Pertama Liga 1 Putri 2019 di Lapangan Pusdik Arhanud, Kota Batu, Senin (7/10/2019) sore berakhir dengan kemenangan tim tuan rumah. Arema Putri akhirnya meraih kemenangan perdananya dengan skor 2-0.

Tiga poin atas Persebaya Putri ini menjadi poin perdana Arema Putri setelah di laga sebelumnya mereka menderita kekalahan. Sebelumnya, skuat berjuluk Ongis Kodew itu kalah 0-1 dari Persipura Putri.

Gol pembuka kemenangan Arema Putri di laga yang digelar tanpa penonton ini dibuat oleh Anisya Widyawati di menit 15. Sementara, gol kedua dilesakkan penyerang andalannya, Jasmine Sefia Wayne Cahyono di menit 81 lewat titik penalti.

“Alhamdulillah, ini semua karena kerja keras pemain di lapangan, manajemen, serta dukungan para suporter, meskipun hanya lewat doa,” kata pelatih Arema Putri, Alief Syahrizal Muhammadan kepada WEAREMANIA.

Berkat Rotasi Pemain

Alief mengakui kemenangan perdana Arema Putri ini tak lepas dari rotasi pemain yang dilakukannya. Tercatat, ada empat pemain baru yang dimainkannya di laga melawan Persebaya Putri ini.

Ada nama Ariska Kusumaningtyas, Febry Anita Eka Putri Cahyo, Nofa Sofi Pertiwi, dan Riskyi Rahmadhani. Mereka tak dimainkan di laga pertama melawan Persipura Putri, yang hanya berselang sehari dengan laga kedua melawan Persebaya Putri ini.

“Pergantian komposisi pemain ini memang untuk menyiasati jadwal yang padat dan menghindari cedera pemain, karena kompetisi masih panjang,” tegasnya.

Berikut Daftar Susunan Pemain Arema Putri vs Persebaya Putri

Arema Putri:
Windi Ayu Puspitasari, Ariska Kusumaningtyas, Serli Anggraini, Syafira Azzahra Ramadhanti, Febry Anita Eka Putri Cahyo, Nofa Sofi Pertiwi, Rachmayanti Indah Ma’ruf, Riskyi Rahmadhani, Anisya Widyawati, Jasmine Sefia Wayne Cahyono, Sheva Imut Furyzcha.

Persebaya Putri:
Dayinta Tiara, Dini Hindriyati, Ellen Tria F, Feni Norrahma, Citra Ramadhani, Lilla Puspita, Ratih Ginanjar Putri Ari, Sintia Nur Khoiriah, Dianita Ajeng Astiwi, Manda Prima, Nabilah Fitriyah.