Hasil Liga 1 2023-2024: Arema vs Persita Tangerang, 16 September 2023 (HT)

- Advertisement -

Babak pertama laga Arema vs Persita Tangerang di Pekan 12 Liga 1 2023-2024 baru saja berakhir. Skuad Singo Edan untuk sementara kedua tim bermain sama kuat dengan skor kacamata, 0-0.

Dalam laga yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (16/9/2023), pukul 15.00 WIB itu kedua tim sudah berusaha mencari gol pembuka. Namun, gol yang diupayakan tak kunjung terjadi hingga istirahat turun minum.

Siaran langsung pertemuan kedua tim ini bisa disaksikan Aremania dan Aremanita di aplikasi Vidio.com. Berikut ini jalannya pertandingan babak pertama.

Inilah Jalannya Babak Pertama Arema vs Persita Tangerang

Peluang pertama didapatkan Arema pada menit 7 lewat umpan tarik Ginanjar Wahyu. Bola dari arah kiri pertahanan Persita itu diterima Gustavo dengan ayunan kaki kanan, tapi masih meninggi di atas mistar gawang

Gustavo kembali mengancam gawang Persita dua menit kemudian.Kali ini lepas dari jebakan offside, memenangi adu lari dengan Rontini, sepakan menyusur tanah sudah bisa melewati kiper Rendy, tapi bola masih ke sisi kanan tiang gawang Persita.

Pada menit 15, Gustavo yang berhasil melewati pengawalan Toha dari sisi kanan pertahanan Persita menyodorkan bola ke muka gawang. Sayang, Rafli yang menerima dengan sepakan first time gagal meneruskan bola menjadi gol karena lebih dulu membentur kaki pemain bertahan lawan.

Arema terpaksa harus melakukan pergantian pertama di menit 23 dengan menarik keluar Johan Farizi yang mengalami masalah. Mikael Tata dimasukkan sebagai pemain pengganti.

Persita mencoba membangun serangan di menit 27 lewat sisi sayap kanan. Bola yang dialirkan Toha mengarah kepada Fahreza yang melepaskan tembakan jarak jauh dari luar kotak penalti. Namun, bola masih jatuh di pelukan Julian.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya