Tak Ada Nama Sheva Imut dalam Daftar Pemain Arema Putri 2020

Tak Ada Nama Sheva Imut dalam Daftar Pemain Arema Putri 2020
Sheva Imut (C) DANI KRISTIAN

Melalui akun offisialnya, Arema Putri sudah merilis daftar pemain sisa-sisa Liga 1 Putri 2019 yang dipertahankan. Namun, dalam daftar itu tak ada nama Sheva Imut Furyzcha.

Pada Liga 1 Putri 2019 lalu, Sheva menjadi salah seorang pemain yang selalu tampil di starting line-up Arema Putri. Bahkan, pemain asal Sidoarjo itu sanggup mencetak 10 gol, hanya kalah empat gol saja dari top skor Liga 1 Putri 2019, Insyafadya Salsabillah dari PS TIRA Putri.

Manajer Tim Arema Putri, Fuad Ardiansyah menyadari, nama Sheva juga sudah populer sebagai idola Aremania. Bahkan, namanya menjadi pemain Arema Putri yang paling diharapkan bertahan.

“Memang kontaknya Sheva Imut habis setelah Liga 1 Putri kemarin berakhir. Untuk kontrak berikutnya belum ada kesepakatan. Kami belum sepakat karena ada permintaan kenaikan nilai kontrak. Selain itu, ada juga tim lain yang memberikan tawaran kepadanya,” kata Fuad kepada WEAREMANIA.

Tak Ada Nama Sheva Imut, Arema Putri Tak Masalah

Fuad Ardiansyah mengaku tak masalah meski kehilangan Sheva Imut andai tak mencapai kesepakatan kontrak baru. Bahkan, pihaknya sudah mengantisipasi kepergian penyerang andalan Arema Putri di Liga 1 Putri 2019 itu.

Terbaru, Arema sudah mendatangkan stopper Timnas Indonesia Putri, Regina Tiofanny Herdiyanta. Pemain asli Malang itu musim lalu memperkuat PS TIRA.

“InsyaAllah ada tiga pemain Timnas Indonesia Putri yang merapat, satu di antaranya akan bergabung di Kartini Cup 2020. Tiga pemain itu salah satunya Rere (panggilan akrab Regina), satu dari Kalimantan, dan satu lagi masih negosiasi,” pungkasnya.

17 Pemain Arema Putri yang Dipertahankan Musim Ini

Ariska Kusumaningtyas, Eka Nurul Permatasari, Windi Ayu Puspitasari, Serli Anggraini, Febry Anita, Yuniar Herawati, Laita Ro’ati, Syafira Azzahra, Alzahna Firzalvia, Ratri Cahyawati, Riskyi Ramadhani, Nofa Sofi Pertiwi, Rachmayanti Indah, Pradea Syawella Wati, Anisya Widyawati, Jasmine Sefia, Asmina Kogoya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.