Tantang Persib Putri, Ongis Kodew Pantang Lengah dan Meremehkan

Tantang Persib Putri, Ongis Kodew Pantang Lengah dan Meremehkan
Serli Anggraini (tengah) (C) DANI KRISTIAN

Arema Putri akan menantang Persib Putri di leg pertama babak Semifinal Liga 1 Putri 2019, Minggu (1/12/2019) sore di Stadion Siliwangi Bandung. Kapten tim, Serli Anggraini mengajak teman-temannya dalam skuat Ongis Kodew pantang lengah dan meremehkan lawan.

Seperti diketahui, Persib Putri lolos ke babak semifinal sebagai juara Grup A dengan koleksi 34 poin. Mereka mampu menuai 10 kemenangan dan empat hasil imbang dalam 16 laga sejak Seri Pertama hingga Seri Keempat.

Yang harus diwaspadai Serli sebagai stopper Arema Putri adalah produktivitas gol Persib Putri. Dalam 16 laga, mereka mampu melesakkan 39 gol, terbanyak di antara semua kontestan Liga 1 Putri 2019.

“Kalau optimistis itu pasti, tapi kami juga tidak boleh lengah, apalagi meremehkan lawan,” ungkap Serli kepada WEAREMANIA.

Kerja Keras dan Saling Komunikasi

Serli Anggraini menegaskan tekad untuk mengalahkan Persib Putri di kandangnya di leg pertama nanti. Selain tidak boleh lengah dan meremehkan lawan, menurutnya penggawa Ongis Kodew juga harus kerja keras dan saling komunikasi.

Dengan kerja keras dan saling komunikasi, kemenangan bukanlah hal mustahil untuk didapatkan Arema Putri. Toh masih ada leg kedua di Malang, Sabtu (7/12/2019) nanti.

“Semuanya kembali ke pribadi masing-masing dari tim kami sendiri. Jika mau bekerja keras dan saling komunikasi, tidak ada yang tidak mungkin. Dalam sepak bola, semua bisa terjadi,” imbuh pemain 20 tahun itu.

Sudah Kenal Pemain Persib Putri

Pertemuan dengan Persib Putri di leg pertama ini mempertemukan Serli Anggraini dengan beberapa pemain lawan yang sudah dikenalnya. Mereka adalah Rizki Kijun, Qibil, dan Fani.

“Mereka pernah satu tim dengan saya. Tiga orang pemain Persib Putri itu saya kenal saat TC (pemusatan latihan) bersama di Timnas Indonesia Putri. Karenanya saya tahu mereka pemain-pemain bagus,” tegasnya.