Tim Arema Putri Memulai Latihan Senin Pagi

Tim Arema Putri Memulai Latihan Senin Pagi

Tim Arema Putri akan segera memulai persiapan untuk Liga 1 Putri 2019 yang akan dimulai 6 Oktober 2019. Mereka bakal melakoni sesi latihan, Senin (30/9/2019) pagi.

Saat ini kerangka tim Arema Putri sudah terbentuk. Skuat berjuluk Ongis Kodew ini diperkuat oleh pemain-pemain dari Askot (Asosiasi Kota) PSSI Kota Malang. Kabarnya, terdapat pemain tim nasional Indonesia putri yang berasal dari Malang yang bergabung dalam tim ini.

Menurut informasi yang diterima WEAREMANIA dari tim Media Officer Arema FC, tim Arema putri akan melakoni latihan perdana di Lapangan Bataliyon Zeni Tempur (Yonzipur) Kepanjen. Latihan akan dimulai pukul 07.00 WIB.

Mereka tak sekadar menggelar sesi latihan di Lapangan Yonzipur. Rencananya, lapangan ini pula yang dipilih sebagai tempat pemusatan latihan selama lima hari hingga 4 Oktober mendatang.

Pembagian Grup Liga 1 Putri 2019

Grup A
Persija Jakarta
Persib Bandung
PS Tira-Persikabo
PS Sleman
PSIS Semarang

Grup B
Bali United
Arema FC
Persebaya Surabaya (belakangan dikabarkan mundur)
Persipura Jayapura
PSM Makassar

Sistem Kompetisi Liga 1 Putri 2019

Sepuluh klub peserta dibagi menjadi dua grup yang akan bermain dalam tiga babak, yakni babak pendahuluan, semi-final, dan final. Untuk babak pendahuluan terbagi dalam empat seri, satu serinya berlangsung selama enam hari dan tuan rumahnya akan bergantian.

Kemudian, untuk babak semi-final dan final agar bisa ikut diramaikan oleh masyarakat akan digelar dengan format kandang-tandang.