21 Pemain Arema Diboyong ke Kandang Persija Jakarta

- Advertisement -

Arema melawat ke kandang Persija Jakarta untuk laga Pekan 9 Liga 1 2023-2024, Minggu (20/8/2023), pukul 15.00 WIB. Ada 21 pemain Arema yang disiapkan Kuncoro sebagai pelatih karteker.

Rombongan Arema bertolak dari Malang ke Jakarta pada Jumat (18/8/2023). Sampai di tempat tujuan, Skuad Singo Edan masih punya dua kali agenda sesi latihan, termasuk official training di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, sebagai venue laga.

Dalam rombongan Arema tak ada nama-nama seperti Dicki Agung, Hamdi Sula, Mikael Tata, Evan Dimas, Arkhan Fikri, Samuel Balinsa, dan Samsudin. Mereka yang tak ikut serta punya tugas berlatih sendiri di Malang.

Kali ini komposisi pemain asing Arema dalam kondisi full team, karena enam pemainnya dibawa. Charles Lokolingoy yang pada laga pekan lalu melawan RANS Nusantara FC hanya duduk-duduk di bench diisyaratkan bisa tampil melawan Persija.

Inilah 21 Pemain Arema yang Diboyong ke Kandang Persija Jakarta

Kiper:
Julian Schwarzer, Teguh Amiruddin.

Belakang:
Bagas Adi, Bayu Aji, Rifad Marasabessy, Syaeful Anwar, Ichaka Diarra, Asraq Gufron, Achmad Figo.

Tengah:
Charles Raphael, Jayus Hariono, Ariel Lucero, Ginanjar Wahyu, Achmad Maulana.

Depan:
Flabio Soares, Dendi Santoso, Gustavo Almeida, Charles Lokolingoy, Dedik Setiawan, Muhammad Rafli, Grek Nwokolo.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya