Hasil Liga 1 2023-2024: Arema vs Persik Kediri, 27 November 2023 (HT)

- Advertisement -

Babak pertama laga Arema vs Persik Kediri di Pekan 20 Liga 1 2023-2024 baru saja berakhir. Skuad Singo Edan untuk sementara bermain imbang 0-0.

Dalam laga yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (27/11/2023), pukul 15.00 WIB itu kedua tim mencoba membuat peluang di babak pertama. Namun, tak ada satupun gol tercipta bagi kedua tim.

Siaran langsung pertemuan kedua tim ini bisa disaksikan Aremania dan Aremanita di Indosiar dan aplikasi Vidio.com. Berikut ini jalannya pertandingan babak pertama.

Inilah Jalannya Babak Pertama Arema vs Persik Kediri

Peluang pertama di babak pertama justru didapatkan Persik di menit 4. Ady melepaskan tembakan spekulasi dari luar kotak penalti. Tapi, bola terlalu lemah dan jatuh di pelukan kiper Julian.

Arema baru bisa mendapatkan peluang di menit 14 lewat overlap dari Figo. Bola yang disodorkannya ke muka gawang tak disambut satu pun pemain Arema sehingga terbuang sia-sia.

Pada menit 19, giliran Lokolingoy yang menciptakan kemelut di kotak penalti Persik. Sayang, bola yang disambar Ariel hanya menghasilkan tendangan pojok.

Persik membuka peluang lagi di menit 24 lewat tendangan bebas dekat dengan garis kotak penalti. Eksekusi Anderson membuat bola melambung tinggi di atas mistar gawang Arema.

Di menit 27, giliran Arema yang mendapatkan peluang mencetak gol. Menyambut umpan tarik Maulana, bola disepak Lokolingoy tapi masih belum mengarah ke gawang lawan.

Renan nyaris saja membuka skor bagi keunggulan Persik di menit 34. Melihat ada celah, sepakan plessing dilepaskannya, tapi bola melintas di atas mistar gawang Arema.

Giliran Arema yang mendapatkan kesempatan membobol gawang Persik di menit 37. Berawal dari sapuan yang kurang bersih dari pertahanan lawan, tembakan spekulasi dilepaskan Jayus. Bola menyusur tanah itu masih bisa ditangkap dengan baik oleh kiper Dikri.

Dedik melepaskan tembakan fist time menyambut sebuah bola lambung yang datang kepadanya. Sayang, sepakannya itu masih mengarah ke pelukan Dikri yang berada di posisi yang tepat menutup ruang tembaknya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya