Fernando Valente Ungkap 2 Target Arema di Markas Persebaya Surabaya

- Advertisement -

Pelatih Fernando Valente ungkap target Arema di markas Persebaya Surabaya saat bersua di Pekan 13 Liga 1 2023-2024, Sabtu (23/9/2023), pukul 15.00 WIB. Setidaknya ada dua target dari pelatih asal Portugal tersebut di laga ini.

Arema bakal tampil di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya menghadapi Persebaya. Arema membawa modal bagus untuk laga tandang kali ini, di mana mereka sejauh ini tak terkalahkan dalam empat laga terakhir.

Karenanya, Fernando bertekad melanjutkan tren positif timnya di laga tandang ini. Apalagi, saat ini Skuad Singo Edan masih butuh tambahan poin demi poin untuk meninggalkan zona degradasi.

“Target kami lawan Persebaya melakukan yang terbaik dan mencoba memenangkan pertandingan. Ini sama seperti target kami di pertandingan-pertandingan lainnya,” kata Fernando.

Menjadi Tim yang Kompeten di Markas Persebaya Surabaya

Fernando Valente menegaskan, hanya tim kompeten yang bisa memenangkan pertandingan, sekalipun tampil di kandang lawan. Karenanya, menghadapi tim tuan rumah Persebaya Surabaya, pelatih berusia 64 tahun itu ingin menjadikan Arema tim yang kompeten seperti yang diinginkannya.

“Kami tahu kami akan menghadapi lawan yang kuat. Semua tahu jika ini adalah pertandingan yang representatif bagi kedua tim,” imbuhnya.

“Tapi, seperti yang sering saya bilang, pertandingan adalah pertandingan. Seperti kebanyakan di kompetisi luar negeri, siapa tim yang bisa menunjukkan permainan yang lebih kompeten, mungkin yang akan menjadi pemenangnya.”

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya