Hasil Liga 1 2023-2024: Bali United vs Arema, 4 Desember 2023 (HT)

- Advertisement -

Babak pertama laga Bali United vs Arema di Pekan 21 Liga 1 2023-2024 baru saja berakhir. Skuad Singo Edan untuk sementara ketinggalan 1-3 dari Serdadu Tridatu.

Dalam laga yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (4/12/2023), pukul 15.00 WIB itu Bali United sempat unggul dulu tiga gol tanpa balas. Namun, Arema berhasil memperkecil ketinggalannya jelang turun minum dengan satu gol.

Siaran langsung pertemuan kedua tim ini bisa disaksikan Aremania dan Aremanita di Indosiar dan aplikasi Vidio.com. Berikut ini jalannya pertandingan babak pertama.

Inilah Jalannya Babak Pertama Bali United vs Arema

Peluang pertama didapatkan Bali United di menit 4. Ramdani melepaskan tembakan kaki kanan, tapi bola masih meninggi tipis di atas mistar gawang Arema.

Pada menit 1o, Bali United kembali meraih peluangnya lewat sebuah kesalahpahaman antara Farizi dan Julian. Bola yang sempat dicuri Rahmat ternyata masih berhasil dihadang Julian yang menutup ruang tembak dengan baik.

GOL!! Bali United unggul 1-0 atas Arema di menit 15. Jefferson mampu memaksimalkan umpan tarik Made Andhika dari sisi kiri pertahanan Arema. Dengan mudah, bola itu diteruskannya dengan sontekan kaki kanan ke gawang Arema tanpa sanggup dihadang Julian.

Di menit 17, Arema nyaris saja menyamakan kedudukan andai sepakan plesing Rafli menjadi gol. Sayang, kesalahan umpan Maringa itu gagal dimanfaatkannya lantaran sepakannya masih mengarah ke atas gawang.

Giliran Bali United yang hampir menggandakan kedudukan di menit 18. Bola crossing dari Irfan menuju kepala Jefferson berhasil disundul. Tapi, headingnya mengarah ke kanan tiang gawang Arema.

Selang empat menit, Arema mengancam lewat skema tendangan bebas jarak jauh dari Raphael. Ayunan kaki kanannya mengarahkan bola, tapi masih ke sisi kanan tiang gawang yang dijaga Maringa.

Rafli hampir saja menggetarkan jala gawang Bali United. Menyambut sepak pojok Ariel, bola disundulnya ke sisi kiri gawang, tapi Maringa bereaksi dengan menepis bola.

Kesalahan umpan dilakukan Maulana di menit 34 dimanfaatkan Rahmat. Bola yang dicuri itu dikembalikan ke belakang, diterima Irfan, tapi sepakannya melebar ke sisi kiri tiang gawang Arema.

Guevara melepaskan tembakan dari luar kotak penalti di menit 37. Namun, bola masih mengarah ke sisi kanan tiang gawang Arema.

GOL!! Bali United benar-benar menggandakan keunggulannya atas Arema menjadi 2-0. Sebuah umpan lambung dari Jefferson ke arah Ramhat, justru disundul Farizi ke gawang sendiri.

GOL!! Bali United lagi-lagi memperbesar keunggulannya atas Arema menjadi 3-0 lewat eksekusi penalti Jefferson di menit 40 menuju tengah gawang. Penalti diberikan untuk Bali United setelah Bagas Adi menjatuhkan Jefferson.

GOOOOOOOL!! Arema mampu memperkecil ketinggalan menjadi 1-3 di menit 43 lewat gol Julian Guevara. Memanfaatkan umpan tarik Ariel Lucero, bola dihajarnya dengan kaki kiri tanpa mampu dihentikan Maringa.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya