Hasil Liga 1 2023-2024: Persita Tangerang vs Arema, 13 Maret 2024 (HT)

- Advertisement -

Babak pertama laga Persita Tangerang vs Arema di Pekan 29 Liga 1 2023-2024 baru saja berakhir. Skuad Singo Edan untuk sementara bermain imbang dengan skor 2-2.

Dalam laga yang digelar di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Rabu (13/3/2024), pukul 20.30 WIB itu kedua tim saling jual beli serangan. Dua gol bisa dibuat Arema lebih dulu, dan dibalas dua gol pula oleh Persita sebelum istirahat turun minum.

Siaran langsung pertemuan kedua tim ini bisa disaksikan Aremania dan Aremanita di aplikasi Vidio.com. Berikut ini jalannya pertandingan babak pertama.

Inilah Jalannya Babak Pertama Persita Tangerang vs Arema

GOOOOOOOL!! Peluang pertama Arema dari sebuah bola mati di menit 5 sukses dimaksimalkan Johan Farizi menjadi gol pembuka. Memanfaatkan tendangan bebas kaki kiri Ariel Lucero dari sisi kiri pertahanan, bola disonteknya ke gawang Persita tanpa bisa dihadang kiper Kartika Ajie.

Persita nyaris saja menyamakan kedudukan di menit 7 karena blunder Arkhan. Bola mampu direbut Sin-yeong, tapi tembakannya dari luar kotak penalti Arema masih meninggi.

Pada menit 19, Persita punya peluang lagi lewat set piece Vidal. Bola yang dilambungkannya ke kotak penalti mampu ditanduk Badrian, tapi bolanya malah melintas di atas mistar gawang Arema.

Tak mau terus diserang, Arema mencoba membalas di menit 22. Sentuhan Arkhan di ujung garis kotak penalti diakhiri dengan sepakan kaki kanan sambil memutar badan, yang hanya membuat bola melambung tipis di atas mistar gawang yang dijaga Ajie.

GOOOOOOOL!! Charles Lokolingoy menggandakan keunggulan Arema menjadi 2-0 pada menit 25. Tendangan bebas Ariel Lucero, lagi-lagi dari sisi kiri pertahanan Persita mampu dimaksimalkan dengan sepakan pelan namun terarah ke sisi kiri gawang lawan.

GOL!! Semenit berselang, Persita membalas satu gol untuk memperkecil ketinggalan menjadi 1-2. Usai merebut bola, sepakan keras kaki kiri dilepaskannya ke gawang Arema tanpa mampu dijangkau kiper Julian Schwarzer.

GOL!! Pada menit 31, Persita mampu menyamakan kedudukan dengan gol Ramiro Fergonzi. Dengan skema yang mirip dengan gol pertama, bola direbut, lalu tembakan pelannya mampu menggetarkan jala gawang Arema.

Berawal dari kesalahan Raphael dalam menyapu bola di kotak penalti di menit 41, Irsyad coba memanfaatkannya. Bola yang disambarnya dengan kaki kiri masih bisa dihalau Julian dengan baik.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya