Prediksi Liga 1 2023-2024: Arema vs Persik Kediri, 27 November 2023

- Advertisement -

Laga Arema vs Persik Kediri bakal tersaji di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (27/11/2023), pukul 15.00 WIB. Lewat laga ini, Pelatih Fernando Valente ingin mencoba melanjutkan tren positif Arema.

Pada pertemuan di putaran pertama lalu, Arema kalah telak 2-5 dari Persik yang bertindak sebagai tim tuan rumah. Namun, di tiga laga terakhirnya sejak Pekan 17, Arema belum terkalahkan setelah menahan imbang Madura United dan Persib Bandung, serta mengalahkan Dewa United.

Pelatih asal Portugal itu mengaku beruntung ada jeda FIFA Matchday November selama dua pekan kemarin. Waktu sela tersebut dimanfaatkannya untuk mempersiapkan tim Arema sebaik mungkin untuk laga lawan Persik.

“Saya merasa kami sudah melakukan kerja sebaik mungkin, kami bekerja keras, dan seluruh tim memahami apa yang paling penting untuk menghadapi laga putaran kedua ini,” kata Fernando.

Fokus Fernando Valente Jelang Laga Arema vs Persik Kediri

Fernando Valente membeberkan fokunya jelang laga Arema melawan Persik Kediri ini. Waktu jeda yang ada dimanfaatkannya untuk meningkatkan beberapa detail dalam proses persiapan yang mereka jalani.

“Kami juga menjadi punya waktu untuk menyegarkan tim kami. Ini satu lagi kesempatan untuk bisa menunjukkan bagaimana cara kami menghadapi bagian akhir dalam kompetisi ini,” imbuhnya.

“Kami tahu, Persik adalah lawan yang kuat. Mereka tim yang punya beberapa pertandingan bagus di kompetisi musim ini. Tentu saja ada perubahan di skuadnya. Tapi, normalnya saya selalu meminta para pemain saya untuk menghormati tim lawan.”

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya