Prediksi Liga 1 2023-2024: Persita Tangerang vs Arema, 13 Maret 2024

- Advertisement -

Laga Persita Tangerang vs Arema tersaji di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Rabu (13/3/2023), pukul 20.30 WIB. Laga Pekan 29 Liga 1 2023-2024 ini seperti menjadi laga penentuan bagi kedua tim untuk menjauhi zona degradasi.

Saat ini Arema lebih beruntung daripada Persita yang masih terjebak di zona merah dengan 28 poin di peringkat 16. Sementara, Arema menghuni peringkat 14, dengan hanya unggul tiga angka lebih banyak dari Persita (31 poin), poin yang sama dengan PSS Sleman di peringkat 15.

Arema tentu tak ingin memberikan tiga poin cuma-cuma bagi Persita, yang itu sangat mungkin membuat mereka kembali ke zona degradasi. Apalagi jika PSS bisa mengatasi tamunya, Borneo FC (14/3/2024).

Tiga poin menjadi incaran utama Arema di markas Persita, lantaran berpotensi mengatrol posisi mereka menggusur RANS Nusantara FC. Tim peringkat 13 itu baru akan bertanding Minggu (17/3/2024), melawan tamunya, Bali United.

“Tentunya, kami juga respek terhadap tim lain, termasuk Persita. Saya juga punya cerita di sini (sebagai pelatih). Tapi saya, di mana tanah dipijak, di situ langit dijunjung, harus profesional,” ujar Widodo.

Incar Lebih Dari Sekadar Kemenangan di Laga Persita Tangerang vs Arema

Widodo menegaskan, Arema tak hanya sekadar mengincar kemenangan di laga tandang melawan Persita ini. Pasalnya, mereka ingin mencetak gol lebih banyak, untuk memperbaiki defisit gol selama ini.

Hingga Pekan 28, Arema masih menderita defisit gol sebanyak 15 gol. Skuad Singo Edan baru bisa mencetak 33 gol, tapi sudah kebobolan 48 gol.

“Tentunya, kami berharap, di pertandingan ini pemain bisa memanfaatkan peluang sekecil apa pun menjadi gol, karena ini yang kita butuhkan saat ini. Ini poin absolut,” imbuh pelatih asal Cilacap itu.

“Mudah-mudahan pemain kami bisa melaksanakan taktikal dengan baik. Tentunya dengan kerja keras, kerja sama, dan kerja cerdas pemain, saya harapkan bisa keluar.”

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya