Arema Taklukkan PSM Makassar, Ada Peran Penting Aremania

- Advertisement -

Arema taklukkan PSM Makassar 3-2 di Pekan 33 Liga 1 2023-2024, Kamis (25/4/2024). Pelatih Widodo Cahyono Putro ungkap ada peran Aremania, khususnya yang hadir langsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Gawang Arema sempat kebobolan lebih dulu oleh Adilson da Silva, sebelum dibalas dua gol oleh Charles Lokolingoy dan Julian Guevara sebelum jeda turun minum. Pada babak kedua, Lokolingoy mencatatkan brace-nya, disusul gol kedua PSM oleh Mufli Hidayat.

Widodo bersyukur atas kemenangan Arema di laga kandang terakhir musim ini. Apalagi, tercatat ada 177 pasang mata Aremania yang hadir memberikan dukungan langsung di tribune.

“Kemenangan ini gak lepas dari kerja keras pemain, dukungan dari manajemen klub, dan juga suporter yang datang ke stadion. Ini sangat mensupport kita, menambah tenaga kita, sehingga kita bisa menang malam ini,” kata Widodo dalam sesi jumpa pers usai laga.

Arema Taklukkan PSM Makassar Sebagai Pembuktian Untuk Aremania

Widodo menambahkan, kemenangan atas PSM yang tercatat sebagai juara bertahan Liga 1 musim lalu itu sangat berarti. Kemenangan itu sekaligus sebagai pembuktian untuk Aremania yang jauh-jauh datang ke Pulau Bali.

“Mereka terus meneriakkan support-nya, terus-menerus, sehingga pemain gak ada lelah, karena ingin menunjukkan kepada suporter yang datang jauh-jauh. Pemain ingin menunjukkan, bahwa kita di sini juga bekerja serius, bekerja mati-matian untuk bisa meraih tiga poin,” imbuhnya.

“Terima kasih atas dukungannya. Buat teman-teman suporter yang kembali ke rumahnya masing-masing hati-hati di jalan, semoga selamat sampai tujuan.”

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya