Arema Tanpa Julian Guevara, Ini Penggantinya Versi Aremania

- Advertisement -

Arema tanpa Julian Guevara saat menjamu Bhayangkara FC di Pekan 28 Liga 1 2023-2024, Rabu (6/3/2024), pukul 19.00 WIB. Ada pemain yang paling banyak disarankan Aremania sebagai penggantinya.

Di posisi stopper, Arema masih punya beberapa nama, dari pemain lokal hingga asing. Bagas Adi hampir dipastikan bakal mengisi satu slot bek tengah, mengingat posisinya tak tergantikan sejak Widodo Cahyono Putro ditunjuk sebagai pelatih Arema.

Pertanyaannya sekarang, siapakah duet stopper untuk Bagas? Pemain asal Sleman itu sudah menegaskan, siap berpasangan dengan siapapun jika Guevara absen.

Nah, tersisa dua nama bek tengah dalam situasi ini. Ada bek lokal, Syaeful Anwar, yang merupakan pemain andalan Widodo semasa melatih Persita Tangerang, dan Charles Raphael yang sebelumnya adalah stopper inti sebelum tersisih ke bach saat Widodo datang.

Dalam polling yang dilakukan WEAREMANIA sejak Minggu (3/3/2024) malam, ternyata 64 persen mengusulkan Raphael untuk menggantikan posisi Guevara. Sementara, yang memilih Syaeful dan ‘Apa Kata Pelatih’, sama kuatnya, 18 persen.

Arema Tanpa Julian Guevara, Charles Raphael Siap Menggantikan

Charles Raphael siap tidak duduk di bench di laga keempat Arema bersama Widodo Cahyono Putro. Hal itu ditegaskannya secara tidak langsung melalui unggahan Instastory-nya, Minggu (3/3/2024).

Pemain asal Brasil itu mengunggah data statistik pemain Arema yang paling banyak melakukan passing sukses hingga Pekan 27. Namanya berada di posisi teratas dengan 980 passing sukses.

Bahkan, pemain terdekat di posisi 2, Achmad Maulana terpaut 124 angka darinya dengan koleksi 856 passing sukses. Bek sayap Arema itu pun kehilangan kesempatan menambah jumlah passing suksesnya lantaran harus absen di laga lawan Bhayangkara FC karena akumulasi kartu kuning.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya