Arema Tumbang di Laga Perdana, Aremanita: Lakon Kalah Duluan

Arema tumbang di laga perdana Liga 1 2022-2023 Pekan 1 di kandang Borneo FC, Minggu (24/7/2022) lalu. Kekalahan ini menuai reaksi Aremanita, tak terkecuali Nicky Maulana yang berpendapat lakon bisa saja kalah duluan.

Dua gol bersarang ke gawang Arema saat babak pertama masih berjalan enam menit. Dua gol itu dilesakkan Ahmad Nur Hardianto, sang mantan pemain.

Berupaya membalas ketinggalan dua gol, Arema tampil lebih menyerang di babak kedua. Namun, gawang yang dijaga kiper Adilson Maringa malah kebobolan lagi di pengujung babak kedua oleh Sihran Amarullah.

Nicky yang nonton dari televisi harus menahan kekecewaannya. Bukan cuma hasil yang membuat Aremanita Wagir, Kabupaten Malang itu kecewa, tapi juga bagaimana permainan Arema, terutama pada babak pertama.

“Menurut saya, mainnya seperti tarkam. Pemainnya loyo-loyo, yang semangat cuma Sergio (Silva) saja, yang lain jalan sehat. Mungkin mereka masih capek setelah Piala Presiden 2022. Tapi biasanya lakon kalah duluan,” kata Nicky kepada WEAREMANIA.

Arema Tumbang di Laga Perdana, Harus Lebih Semangat di Laga Kedua

Nicky meminta para penggawa Arema lebih semangat di laga kedua. Apalagi Arema akan menjalani laga kandang di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, menjamu PSIS Semarang, Sabtu (30/7/2022) malam.

Menurut wanita berusia 19 tahun itu, ada banyak hal yang seharusnya membuat Johan Farizi dan kawan-kawan lebih bersemangat lagi. Salah satunya deretan bonus yang sudah disiapkan Presiden Klub Arema, Gilang Pramana.

“Mungkin kurang menyerang ya mainnya, kebanyakan back pass. Tapi tidak apa-apa, kalah kudukung, menang kusanjung. Pokoknya laga kedua harus lebih semangat, jangan terlalu santuy. Apalagi banyak bonus juga kan, masa mainnya seperti ini,” pungkas gadis kelahiran Jakarta, 10 Agustus 2003 itu.