Aremania Bagi-bagi Masker di Depan Kandang Singa

Aksi sosial dilakukan Aremania di hari terakhir Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat/PPKM Darurat, Minggu (25/7/2021) siang. Aremania bagi-bagi masker di depan Kandang Singa, sebutan untuk kantor klub Arema.

Aksi yang dilakukan Aremania K3D (Kabeh Konco Kabeh Dulur) bekerja sama dengan manajemen klub ini sebagai bentuk sosialisasi penerapan protokol kesehatan (prokes). Mereka membagi-bagikan masker dobel di depan Kandang Singa di Jalan Mayjen Pandjaitan No. 42 Kota Malang secara gratis.

Di balik aksi pembagian 100 masker dari Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) dan 200 dari donatur lainnya itu tersimpan sebuah harapan. Aremania berharap agar kompetisi bisa kembali digelar jika angka covid-19 menurun.

“Program ini sebenarnya disiapkan untuk menyambut kompetisi dengan prokes ketat, Arema dan Aremania dari komunitas K3D. Kami merancang kegiatan sosial dengan tujuan agar Aremania tetap mendukung Arema dari rumah dan menjalani aktivitas pembatasan,” kata Media Officer Arema, Sudarmaji.

Aremania Bagi-bagi Masker dan Sumbangkan Sembako

Selain membagikan masker, Aremania yang menggandeng manajemen Arema membawa donasi berupa paket sembako yang diserahkan kepada penghuni panti asuhan Al Qarni Blimbing yang dinilai turut terdampak di tengah pandemi covid-19.

Paket sembako itu diberikan setelah kegiatan bagi-bagi masker di depan Kandang Singa berakhir. Sudarmaji bersyukur acara ini bisa terselenggara dengan lancar.

“Ada juga bantuan paket sembako untuk panti asuhan Al Qarni, juga 100 paket makanan untuk warga tidak mampu. Sekali lagi program ini untuk membantu masyarakat terdampak Covid-19,” imbuhnya.

Mendukung Tagar #KamiSiap Main yang Disuarakan Pemain Arema

Aksi Aremania itu juga untuk merespons aksi pemain Arema yang meyuarakan tagar #KamiSiapMain di media sosial. Sebagai suporter, Aremania juga siap mendukung dari rumah.

“Sekali lagi, sebagai insan sepak bola, Aremania juga memiliki keinginan agar kompetisi kembali digelar. Tentunya dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat dan dengan disaksikan dari rumah. Intinya, Aremania juga menyuarakan siap mendukung dari rumah,” pungkasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.