Aremania Kendari Ini Tak Sengaja Datangi Latihan Arema

Aremania Kendari Ini Tak Sengaja Datangi Latihan Arema
Hanif Sjahbandi (C) DANI KRISTIAN

Seorang Aremania Kendari bernama Muhammad Ichwan tak sengaja datang ke Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Senin (24/8/2020) sore. Kebetulan, Arema sedang menggelar sesi latihan di stadion tersebut.

Saat berkeliling di stadion yang menjadi kandang Arema di Liga 1 2020 itu, dilihatnya mobil elf yang biasa mengangkut pemain Arema merapat. Bersama temannya, lelaki yang akrab disapa Sonick itu hendak menonton sesi latihan tim kebanggaan mereka.

Sayangnya, sesi latihan Arema selama pandemi covid-19 digelar secara tertutup. Hal itu membuat kedua pemuda asal Kendari tersebut tak bisa bertemu dengan pemain Arema untuk sekadar meminta foto bersama.

“Saya ke sini dalam rangka jalan-jalan saja, mengisi waktu. Kebetulan Arema salah satu tim kebanggaan saya di Liga 1, selain PSM Makassar yang mewakili tempat asal saya di Sulawesi. Sebenarnya tadi tidak ada tujuan, teman ajak saya putar-putar melihat Stadion Kanjuruhan,” ujar Sonick kepada WEAREMANIA.

Aremania Kendari Ini Baru Pertama Kali Melihat Arema Secara Langsung

Sonick mengaku baru kali ini melihat Arema secara langsung, terlabih di Stadion Kanjuruhan. Sebelumnya, Aremania kelahiran Kota Raha, 21 Desember 1995 ini belum pernah bertemu langsung dengan penggawa Singo Edan.

Penampilan para pemain Arema di Stadion Kanjuruhan cuma bisa dilihatnya melalui layar televisi. Tentu senang bisa menginjakkan kaki di stadion bertaraf nasional ini.

“Saya juga belum pernah melihat Arema secara langsung. Apalagi Kendari tidak punya klub di Liga 1, sehingga Arema tidak pernah ke sana. Saya senang, meskipun cuma bisa melihat pemain Arema sebelum dan sesudah latihan. Saya sempat berfoto dengan pemain idola saya, Hanif Sjahbandi,” imbuhnya.

Rasa Kecewa Tak Bisa Nonton Latihan Arema Sudah Terobati

Sonick menyebut, rasa kecewanya karena tidak bisa menonton sesi latihan Arema sudah terobati. Setidaknya, foto bersama sang idola menjadi kenang-kenangan yang dibawanya pulang ke Kendari.

“Kami maklumi saja dengan situasi sekarang ini, adanya covid-19 membuat tidak sembarang orang bisa mendekat. Rencananya bulan depan saya kembali ke Sulawesi. InsyaAllah kalau diberi kesempatan saya akan datang ke sini lagi,” tegas pria berusia 25 tahun itu.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.