Aremania Menjadi Energi Ekstra Arema Kalahkan PSM Makassar

- Advertisement -

Aremania menjadi energi ekstra Arema kalahkan PSM Makassar di Pekan 33 Liga 1 2023-2024, Kamis (25/4/2024). Hal itu disampaikan penyerang sayap Arema, Greg Nwokolo.

Pada laga ini, Greg baru dimasukkan pelatih Widodo Cahyono Putro pada menit 87. Pemilik jersey bernomor punggung 86 itu menggantikan Charles Lokolingoy.

Dalam data resmi, tercatat ada 177 penonton hadir langsung di tribune Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Mereka turut merayakan kemenangan 3-2 bersama para penggawa Arema.

“Suporter yang datang hari ini kasih energi ekstra buat pemain. Bagaimanapun itu, mereka mendorong semangat sampai 80 persen. Meski pemain capek, kita masih mau lari, karena ada yang di belakang kita,” kata Greg.

Terimakasih Untuk Aremania yang Bantu Arema Kalahkan PSM Makassar

Greg mengucapkan terimakasih kepada seluruh Aremania yang hadir langsung di stadion. Sebenarnya, pemain berusia 37 tahun itu ingin mereka bisa menemani lagi perjuangan Arema di laga terakhir menghadapi Madura United.

Namun, Greg harus memendam rasa kecewa, lantaran Aremania jelas-jelas tak bisa hadir ke kandang Madura United, Stadion Gelora Bangkalan. Regulasi larangan suporter tim away memaksa para penggawa Singo Edan harus berjuang sendiri.

“Saya ucapkan terimakasih kepada suporter yang datang hari ini, untuk support kami. Saya harap kita lawan Madura United, mereka bisa lebih banyak datang ke stadion. Oh, gak bisa ya? Karena kita away,” imbuhnya.

Akui Tak Mudah Kalahkan PSM Makassar

Greg akui tak mudah bagi Arema bisa kalahka PSM Makassar. Namun, selain dukungan Aremania, ada sejumlah kunci lainnya yang akhirnya membawa Arema merengkuh tiga poin.

“Pertandingan hari ini sangat sulit, kami lawan tim yang luar biasa. Di pertandingan ini kita cuma andalkan kerja keras. Semua pemain berkomitmen untuk berlari selama 90 menit. Semua bekerja keras,” tandasnya.

“Setelah lawan Borneo FC, kami sadar kami masih punya kekurangan banyak. Jadi, kami andalkan kerja keras, saling bantu satu sama lain, dan ikuti instruksi pelatih. Akhirnya kami bisa mendapatkan kemenangan.”

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya