Bangganya Aremania Pemenang Lelang Jersey Super Along

Bangganya Aremania Pemenang Lelang Jersey Super Along
Nizam di Ruang Jersey (C) WEAREMANIA

Nizamuddin Syaiful Yahya menjadi pemenang lelang jersey Super Along alias Noh Alam Shah, striker legendaris Arema. Pemilik toko jersey orisinil, Ruang Jersey di Kota Batu itu mengaku bangga.

Jersey tersebut dilelang oleh bos Borneo FC, Nabil Husien melalui akun Instagramnya, @nabilhusien99. Hasil lelang jersey itu disumbangkan untuk masyarakat yang kehidupan ekonominya terdampak covid-19 (virus corona).

Jersey milik Along yang dimenangkan Nizam, sapaan akrab Nizamuddin, adalah jersey home Arema di Indonesia Super League (ISL) 2009-2010 berwarna biru kombinasi biru dongker. Jersey ini bisa dibilang istimewa karena dipakai Along mengangkat trofi juara di musim itu.

“Awalnya ada beberapa teman yang mention kalau ada lelang jersey Arema untuk amal di Instagram. Karena belum punya jersey home musim 2009-2010, akhirnya saya ikut nge-bid. Momennya juga pas merayakan 10 tahun Arema juara. Saya bangga bisa memenangkan lelang jersey Along,” kata Nizam kepada WEAREMANIA.

Pemenang Lelang Jersey Super Along Keluarkan Rp2,8 Juta

Untuk menebus jersey bernomor punggung 12 itu, Nizam harus merogoh kantongnya cukup dalam. Rp2,8 juta menjadi harga yang cukup pantas untuk jersey bersejarah tersebut.

Dengan akun Ruang Jersey-nya, Nizam sukses menjadi pemenang lelang ini. Yang menarik, Aremania Kota Batu itu kabarnya menyingkirkan akun @AremaFCOfficial yang turut berpartisipasi nge-bid untuk “memulangkan” jersey Along itu.

“Saya senang bisa memenangkan lelang jersey ini seharga Rp2,8 juta. Saya ikut nge-bid karena mumpung ada jerseynya, karena sudah susah dicari,” imbuh pria kelahiran Malang, 29 Agustus 1993 ini.

Genapi Koleksi Ruang Jersey Jadi 45

Tambahan satu jersey Along ini melengkapi koleksi jersey yang dipajang Nizam di Ruang Jersey-nya yang terletak di Kota Batu. Selain jersey Arema, ada pula koleksi jersey Manchester United yang disimpannya.

“Saya kolektor sekalian jual jersey juga. Koleksi jersey Arema saya mulai 2014 sampai 2020. Paling banyak koleksi saya jersey Arif Suyono, karena memang ngefans dia. Ada jersey yang dikasih, tapi paling banyak beli sendiri di Arema Store dan teman kolektor. Sekarang ada 45 jersey, saya simpan di Ruang Jersey jadi satu dengan yang saya jual,” pungkasnya.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.