Gustavo Almeida Merindukan Aremania Hadir Langsung di Stadion Mendukung Arema

- Advertisement -

Gustavo Almeida merindukan Aremania hadir langsung di stadion mendukung Arema. Apalagi, di Pekan 14 Liga 1 2023-2024 ini Arema akan menjamu PSS Sleman di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (30/9/2023), pukul 15.00 WIB.

Penyerang asal Brasil itu mengaku terus berpikir ketika tak banyak suporter Arema yang hadir di stadion dalam enam laga kandang terakhir. Total baru 954 tiket yang terjual dalam enam laga tersebut.

Menurutnya, dalam sepak bola, setiap pemain tak bisa bermain sendirian, sehingga dibutuhkan kebersamaan dalam berjuang. Nah, suporter menjadi elemen pendukung yang penting di dalamnya.

“Sementara ini, suporter gak bisa datang ke stadion, seperti pada masa pandemi Covid-19 kemarin di mana suporter juga gak bisa ke stadion. Kita harus beradaptasi dengan situasi ini,” kata Gustavo.

Gustavo Almeida Merindukan Aremania, Berharap Mereka Hadir di Tribune Stadion

Gustavo Almeida berharap Aremania bisa hadir di tribune stadion untuk memberikan dukungan kepada Arema. Sebab, kehadiran mereka bisa menjadi tambahan motivasi bagi para penggawa Singo Edan.

Sejauh ini, laga kandang lawan Persib Bandung di Pekan 2 menjdi laga kandang Arema yang paling banyak menyedot animo suporter. Setidaknya ada 305 lembar tiket terjual di laga yang berakhir dengan skor imbang 3-3 tersebut.

“Saya berharap suporter bisa segera datang ke stadion untuk membantu Arema, pemain, dan pelatih. Biasanya, ada kekuatan tersendiri saat suporter bisa datang ke stadion,” tandasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya