Pahami Aremania Haus Kemenangan, Fernando Valente Ingin Arema Kalahkan Bhayangkara FC

- Advertisement -

Pelatih Fernando Valente ingin Arema kalahkan Bhayangkara FC di Pekan 11 Liga 1 2023-2024, Jumat (1/9/2023), pukul 19.00 WIB. Sebab, pelatih Arema itu sudah paham Aremania haus kemenangan saat ini.

Sebelumnya, pelatih asal Portugal itu mampu memberikan kemenangan perdana pekan lalu di laga debutnya melatih Arema. Skuad Singo Edan menundukkan Persikabo 1973 1-0 lewat gol tunggal Dedik Setiawan di laga kandang.

Menurut Fernando, kemenangan Arema pada debutnya itu sangat-sangat penting bagi Arema. Setidaknya, tambahan tiga poin mampu menaikkan posisi Arema dari juru kunci ke peringkat 17 dengan koleksi 6 poin.

“Semua orang di Malang mendukung kita. Saya merasa mereka semua haus akan kemenangan demi klemenangan. Mungkin, ini adalah kesempatan untuk mengatakan kepada suporter bahwa kita perlu untuk mengubah situasi ini,” kata Fernando.

Karena Aremania Haus Kemenangan, Fernando Valente Incar Kemenangan Selanjutnya

Kemenangan atas Persikabo 1973 pekan lalu didedikasikan Fernando Valente untuk Aremania dan seluruh warga Malang yang mendukung Arema. Pelatih berusia 64 tahun itu pun mengincar kemenangan selanjutnya saat Arema bersua Bhayangkara FC.

Sebagai pelatih, Fernando pun belum puas dengan pencapaian Arema di laga debutnya kemarin. Banyak hal yang perlu terus dibenahinya agar Arema terus mendapatkan tambahan poin untuk keluar dari zona degradasi.

“Kemenangan kemarin itu bagus, tapi itu baru tiga poin. Itu sudah berlalu, sekarang kita harus mendapatkan hasil seperti itu lagi. Harus lebih konsisten, kita berpikir dari pertandingan satu ke pertandingan selanjutnya,” imbuhnya.

Bersemangat Untuk Meraih Kemenangan Selanjutnya

Fernando Valente mengaku antusias menantikan laga Arema di kandang Bhayangkara FC. Semangatnya sangat berlipat untuk bisa membawa Arema memenangkan pertandingan ini.

“Terpenting bagi saya mengucapkan selamat kepada para pemain. Hasil kemarin mengejutkan saya. Dengan sedikit persiapan, mereka banyak belajar tentang dasar dan prinsip bermain bola sesuai ide saya. Sekarang saya sangat bersemangat untuk coba membantu mereka lebih baik dari hari ke hari,” tegasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya