Persita Tangerang Beri Kekalahan Perdana Arema Bersama Widodo Cahyono Putro

- Advertisement -

Persita Tangerang beri kekalahan perdana Arema bersama Widodo Cahyono Putro sebagai pelatih kepala. Laga Pekan 29 Liga 1 2023-2024, Rabu (13/3/2024) itu berakhir dengan kemenangan Pendekar Cisadane 4-3.

Sejatinya, Arema berhasil unggul dulu dua gol lewat Johan Farizi dan Charles Lokolingoy, tapi dibalas dua gol Ezequiel Vidal dan Ramiro Fergonzi sebelum turun minum. Pada babak kedua, gol penalti Dedik Setiawan sempat membuat Arema memimpin 3-2, sebelum dibala gol kedua Fergonzi dan gol kemenangan oleh Jack Brown.

Widodo mengucapkan selamat buat Persita yang memenangkan pertandingan tersebut. Namun, pelatih asal Cilacap itu tetap berterimakassih kepada para penggawa Singo Edan yang sudah berjuang keras meski gagal menang.

“Kami datang ke sini ingin menang, makanya saya perhatikan tadi bisa 4-3 itu sangat luar biasa, terjadi jual beli serangan. Itulah sepak bola, di mana kita ada kesalahan sedikit, itu yang bisa dimanfaatkan lawan,” kata Widodo dalam sesi jumpa pers usai laga.

Beri Suntikan Semangat Usai Persita Tangerang Beri Kekalahan Perdana Arema

Widodo terus memberikan semangat kepada para pemain Arema usai kekalahan di kandang Persita ini. Menurutnya, masih ada kesempatan di sisa pertandingan untuk bangkit.

Sebagai pelatih, Widodo bakal melakukan evaluasi atas performa timnya demi meraih hasil maksimal di sisa lima laga terakhir. Harapannya, Arema bisa bangkit dan kembali meraih poin demi poin untuk memperbaiki posisi di klasemen.

“Jadi ke depan akan kita evaluasi tentang hal-hal ini. Tetap semangat buat Arema, karena kita masih ada pertandingan berikutnya,” pungkas pelatih berlisensi AFC Pro tersebut.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya