Pasangan Ini Jalani Akad Nikah Beratribut Aremania Jelang Laga Persib vs Arema

Pasangan Suparno dan Sarah Sri Hartatik menikah dengan konsep unik jelang laga Persib Bandung vs Arema di Liga 1 2021-2022 Pekan 14, Minggu (28/11/2021). Pasangan ini jalani akad nikah beratribut Aremania lengkap.

Aremania asli Gedangan itu menikahi kekasihnya yang berasal dari Kota Batu. Yang menarik, Paijo, panggilannya, mengucapkan ijab qabul di rumahnya yang dihiasi dekorasi serba biru dilengkapi dengan bendera berlogo Arema, syal Arema, dan tak ketinggalan boneka singa.

Selain keluarga, tak ketinggalan nawak-nawak sesama Aremania Aremanita diundangnya sebagai saksi. Tak terkecuali maskot singanya Arema yang biasa hadir di stadion.

“Sebenarnya keluarga menentukan tanggal pernikahan kami ini mengikuti hitungan Jawa. Tapi, kebetulan saja bertepatan dengan Arema main lawan Persib pas malam harinya,” kata Paijo kepada WEAREMANIA.

Alasan Menggelar Akad Nikah Beratribut Aremania

Paijo menambahkan, akad nikah spesial dengan atribut serba Arema itu digelarnya bukannya tanpa alasan. Pria yang sehari-harinya adalah pengusaha merchandise Arema di bedak Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang itu ingin hari bahagianya berkesan.

Pasangan-pasangan Aremania Aremanita lainnya yang lebih dulu menggunakan konsep serupa menadi inspirasinya. Hanya saja, Paijo ingin mencari sesuatu yang berbeda dalam akad nikahnya.

“Saya kepingin punya kenangan yang beda. Rata-rata kan berfoto pre-wedding menggunakan kaos Arema, sudah banyak. Kalau ijab qabul menggunakan atribut Arema sepertinya saua belum pernah menemukan,” pungkasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.