Prediksi Aremanita: Arema Kalahkan Borneo FC untuk Angkat Trofi Juara

Chamelia Pramudianty memprediksi Arema kalahkan Borneo FC untuk angkat trofi juara Piala Presiden 2022, Minggu (17/7/2022), pukul 20.00 WIB. Aremanita asal Kepanjen ini memprediksi Arema menang tipis di leg 2 babak final.

Amel, sapaan akrabnya, mengikuti perjalanan Arema selama di Piala Presiden tahun ini. Menurutnya, permainan Arema dari laga ke laga menunjukkan progress yang cukup baik.

Sejauh ini, Amel merasa cukup puas dengan permainan Arema, karena mampu menjawab kritikan beberapa pihak hingga melangkah ke partai final ini. Bahkan, Arema mampu memenangi leg 1 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Dari segi permainan, Arema menunjukkan permainan yang solid antar lini, terutama lini pertahanan bersama kiper yang sulit dibongkar tim lawan. Sementara, lini tengah dan penyerangan juga banyak opsi memainkan pemain yang punya kemampuan hampir merata, karena kedalaman skuad sangat apik.

“Prediksi saya Arema menang 2-1 atas Borneo. Banyaknya pemain berkualitas dalam skuad Arema saat ini membuat pergantian pemain menjadi salah satu strategi kunci untuk memenangkan pertandingan,” kata Amel kepada WEAREMANIA.

Optimistis Arema Kalahkan Borneo FC

Amel sangat optimistis dan yakin Arema bisa mengalahkan Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, meski hasil imbang sudah cukup buat memastikan gelar juara. Apalagi, adaptasi penyerang asing anyar, Abel Camara berjalan cepat dan baik, terbukti tampil impresif dan menjadi penentu kemenangan Arema di leg 1.

Sebagai suporter, wanita kelahiran Malang, 11 April itu menegaskan harus optimistis melihat semua pertandingan. Terlebih, Arema punya modal penting dengan kemenangan 1-0 pada leg 1 di kandang sendiri.

“Kemenangan itu menjadi modal bagus Arema, karena secara mental pasti pemain Arema juga terangkat berkat kemenangan itu. Pemain Arema juga punya motivasi untuk mempersembahkan gelar juara kepada Presiden Klub Arema dan tentu saja Aremania,” imbuhnya.

Arema Tampil Menyerang Atau Bertahan?

Amel menyebut Arema bakal bermain sabar sambil menunggu celah di pertahanan lawan untuk mencetak gol. Hal yang sama sudah ditunjukkan skuad Singo Edan saat menang 2-0 di kandang PSIS Semarang pada leg 1 babak semifinal.

“Apa pun itu pasti Coach Almeida juga sudah menyiapkan strategi sendiri untuk menemukan kelemahan lawan. Borneo akan bermain di depan pendukungnya, pasti mereka akan tampil ngotot dari awal,” tandasnya.

Laga Borneo FC vs Arema ini diprediksi bakal berlangsung seru. BACA: Baik Borneo FC maupun Arema sama-sama menginginkan kemenangan di laga leg 2 babak final Piala Presiden 2022 ini.