Prediksi Aremanita: Arema Menang Tipis Atas PSIS Semarang

Seorang Aremanita bernama Siska Eka Setia memprediksi Arema menang tipis atas PSIS Semarang di leg 1 babak semifinal Piala Presiden 2022. Laga tersebut bakal tersaji di Stadion Jatidiri, Semarang, Kamis (7/7/2022), pukul 16.00 WIB.

Siska yang asli Malang berpendapat, saat ini taktik dan strategi Arema sudah mulai berjalan bagus. Hal itu dilihatnya saat skuad Singo Edan menyingkirkan Barito Putera lewat drama adu penalti di babak 8 besar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Menurutnya, tim asuhan Eduardo Almeida sudah mulai bermain atraktif dan berani menyerang. Melihat performa PSIS sebelumnya, Siska memprediksi mereka akan tampil menyerang lawan Arema.

“Menurut saya, kedua tim akan tampil saling jual beli serangan. Soalnya, menurut saya PSIS tim yang cukup produktif, apalagi dengan adanya Carlos Fortes dan Taisei Marukawa,” kata Siska kepada WEAREMANIA.

“Tapi, permainan Arema juga tidak kalah bagus, apalagi ada Abel Camara. Jadi, Arema lebih punya variasi serangan. Menurut saya, Arema bisa unggul 2-1.”

Arema Menang Tipis Atas PSIS Semarang, Meski Tanpa Kapten Jhon

Arema akan menantang PSIS Semarang kali ini tanpa kapten Johan Farizi. Namun, Siska yang lahir di Malang, 2 Mei 1998 mengaku tak khawatir dengan situasi tersebut.

Model lokal Kota Malang itu meyakini tim pelatih Arema sudah menyiapkan sejumlah pemain lain untuk menempati posisi bek kiri menggantikan Jhon. Mulai dari Rizky Dwi, Achmad Figo, hingga Bagas Adi bisa menambal lobang yang lowong itu.

“Tidak masalah tanpa Johan Farizi, apalagi Arema punya lini pertahanan yang susah ditembus lawan. Buktinya di Piala Presiden 2022 ini Arema cuma kebobolan satu gol saja,” imbuhnya.

“Kemarin kan Arema memainkan bek muda, kalau tidak salah namanya Figo. Dia mainnya ngeyel, bisa buat menggantikan Jhon.”

Harapan Besar untuk Arema

Siska punya harapan besar agar Arema bisa memenangkan pertandingan melawan PSIS Semarang ini. Harapan tersebut disampaikan pengidola Adilson Maringa ini bukannya tanpa alasan.

“Harapannya di pertandingan ini, semoga Arema pulang membawa tiga poin, berapa pun skornya. Supaya di leg 2 Arema bisa lebih menikmati mainnya, melaju ke babak final, dan menjadi juara Piala Presiden ketiga kalinya,” tegasnya.

Sebelumnya, Arema sudah bertemu dengan PSIS Semarang sebanyak 32 kali. BACA: Sebelum pertemuan ke-33 ini, Arema lebih mendominasi kemenangan atas PSIS Semarang.