Ryuji Utomo kembali ke Malang, Aremanita Ini Ingin Katakan I Love You

Ryuji Utomo kembali ke Malang, Aremanita Ini Ingin Katakan I Love You
Niezha Leonivya, fans berat Ryuji Utomo

Niezha Leonivya senang Ryuji Utomo kembali ke Malang bersama skuad Persija Jakarta yang akan dijamu Arema di pekan ke-28 Liga 1 2019, Sabtu (23/11/2019) sore di Stadion Kanjuruhan. Aremanita Sukun ini ternyata ingin mengatakan ‘I love you’ kepada mantan bek tengah Arema tersebut.

Ryuji pernah menjadi bagian dari Arema di Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Saat itu, skuad Singo Edan juga dilatih Milomir Seslija yang kembali ke Arema musim 2019 ini.

Sepanjang Ryuji bermain di Arema, Niezha yang mengidolakannya mengaku belum pernah bertemu langsung. Bahkan, datang ke stadion untuk mendukung pemain asal Jakarta itu bermain bersama Arema pun Niezha tak sempat.

“Tidak sempat bertemu atau nonton di stadion, karena waktu itu saya sedang hamil. Selama hamil saya tidak pernah neribun. Baru tahun ini bisa neribun lagi bersama anak saya. Pokoknya kalau ketemu Ryuji, saya akan bilang ‘I love you’, hahahaa,” kata Niezha kepada WEAREMANIA.

Tetap Ingin Meneror Ryuji Utomo

Sebagai fans berat Ryuji Utomo, Niezha tetap ingin meneror si pemain saat berlaga di Stadion Kanjuruhan bersama Persija nanti. Teror itu menurutnya wajar dilakukan kepada siapa saja mantan pemain Arema yang kembali hadir di ‘kandang singa’.

Wanita kelahiran Malang, 3 April 1996 itu sebenarnya tidak rela idolanya itu mendapatkan teror mental di lapangan. Namun, jika nantinya Aremania se-stadion meneror Ryuji dengan chant-chat khas untuk mantan pemain Arema yang kembali ke Malang bersama tim lawan, Niezha akan ikut serta.

“Bagus, biar dia menyesal meninggalkan Arema. Lagipula itu kan chant khusus bwt mantan pemain Arema. Sebenarnya tidak rela, tapi kan biar dia menyesal, meskipun selepas dari Arema kariernya bisa dibilang sukses,” imbuh Aremanita berusia 23 tahun ini.

Berharap Arema Kontrak Ryuji Utomo Lagi

Saat Ryuji Utomo kembali ke Malang bersama Persija, Niezha berharap sang idola bermain bagus di hadapan manajemen Arema. Harapannya, manajemen klub yang didukungnya bisa mengontrak pemain 24 tahun itu lagi musim depan.

“Ryuji bermain bagus saat musim 2016 lalu bersama Arema, bisa diandalkan di lini belakang. Sayangnya tidak dikontrak lagi di musim berikutnya. Semoga musim depan dia dikontrak Arema lagi, agar Arema tambah sip,” pungkas pemilik akun Instagram @niezhaaremanita itu.