2 Hal yang Dibutuhkan Arema Untuk Lolos Dari Zona Degradasi

- Advertisement -

Pelatih Fernando Valente ingin Arema segera memperbaiki posisi di klasemen sementara Liga 1 2023-2024. Setidaknya ada dua hal yang dibutuhkan Arema untuk lolos dari zona degradasi.

Kesempatan itu datang di Pekan 20 saat Arema bersua Persik Kediri, Senin (27/11/2023). Kemenangan di laga ini bisa membuka peluang Arema menambah koleksi poin Arema menjadi 21 poin.

Tambahan tiga angka itu bisa membawa Arema menyalip PSS Sleman di peringkat 15 dengan perolehan 20 poin. Salah satu syaratnya, PSS tak boleh menang atas tim tamu, Barito Putera, Minggu (26/11/2023).

“Kami butuh lebih bersiap, dan konsisten menghadapi bagian akhir kompetisi ini, karena kita tahu itu yang terpenting. Tim yang konsisten dan lebih kompetitif yang bisa keluar dari zona degradasi ini,” kata Fernando.

Yang Dibutuhkan Arema Untuk Lolos Dari Zona Degradasi Sudah Dipersiapkan di Jeda FIFA Matchday

Fernando Valente mengaku beruntung ada jeda FIFA Matchday November selama dua pekan sebelum menghadapi Persik Kediri. Semua yang dibutuhkan Arema untuk lanjutan Liga 1 2023-2024 sudah disiapkannya di masa persiapan.

“Jeda ini sangat penting, karena memberikan kita waktu untuk menjalani proses mereorganisasi lagi, karena kita sekarang gak punya banyak pemain. Selain itu kami juga memanfaatkan waktu ini untuk mempersiapkan pemain baru,” imbuh pelatih asal Portugal itu.

“Ini proses yang kami jalani. Kami selalu mencoba terus meningkatkan dalam satu latihan ke latihan berikutnya, dari satu pertandingan ke pertandingan selanjutnya.”

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya