2 Pemain Lokal Anyar Segera Gabung TC Arema di Yogyakarta

- Advertisement -

Dua pemain lokal anyar segera gabung TC Arema yang digelar di Yogyakarta, 20-26 Juni 2023. Keduanya bisa menjadi rekrutan lokal terakhir Arema jelang bergulirnya Liga 1 2023-2024.

Kedua pemain yang dimaksud adalah Asyraq Gufron Ramadhan dan Mikael Alfredo Tata. Musim lalu, Asyraq bermain untuk Bhayangkara FC, sedangkan Tata terakhir bermain di klub Liga 3 zona Papua, Waanal Brother FC.

Manager Tim Arema, Wiebie Andriyas angkat bicara terkait kedatangan kedua pemain. Keduanya diproyeksikan mengisi posisi pemain belakang, karena Asyraq sebagai bek tengah dan Tata sebagai bek sayap kiri.

“Asyraq Gufron dan Mikael Tata akan gabung tim Arema dalam pemusatan latihan di Yogyakarta,” kata Wiebie.

Selain Pemain Lokal Anyar, Ada Pemain Asing Baru

Selain dua pemain lokal anyar, Wiebie menyebut ada pula pemain asing baru yang akan gabung pemusatan latihan Arema di Yogyakarta. Bukan cuma satu, Arema kedatangan dua pemain asing sekaligus.

Satu pemain asing dikabarkan sudah lolos tes medis dan tinggal teken kontrak, atas nama Ariel Lucero berposisi sebagai gelandang serang dari Argentina. Sementara, Satu lagi pemain asing asal Brasil berposisi gelandang bertahan kabarnya bernama Charles Raphael.

“Selain Ariel, akan ada satu pemain asing lagi yang juga akan menyusul tim ke Yogyakarta,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya