2 Pertimbangan Pelatih Arema Sambut Bursa Transfer Pemain Paruh Musim

- Advertisement -

Ada dua pertimbangan bagi Pelatih Arema, Fernando Valente sambut bursa transfer pemain paruh musim Liga 1 2023-2024. Jadi, tak sekadar mengedepankan egonya semata.

Sebagai pelatih, sebenarnya bisa saja Fernando meminta pemain ini-itu untuk didatangkan di bursa transfer pemain yang akan dibuka. Itu pun menjadi haknya sebagai pelatih yang ingin membangun tim lebih kuat di putaran kedua.

Sebelum transfer window tengah musim ini dibuka, Fernando sudah menegaskan ogah fokusnya terganggu. Pelatih asal Portugal itu ingin berkonsentrasi untuk dua laga sisa putaran pertama.

“Untuk bursa transfer pemain ini, kita lihat apa yang diinginkan manajemen, dan apa yang tim kami butuhkan. Tapi, normalnya saya gak fokus pada gosip-gosip transfer, karena saya mau berkonsentrasi dalam membenahi tim,” kata Fernando.

Kendala-kendala yang Dihadapi Arema di Bursa Transfer Pemain Paruh Musim

Fernando Valente mengaku tak mau gegabah soal bursa transfer pemain paruh musim ini. Sebab, pelatih berlisensi UEFA A Pro itu sudah punya gambaran tentang kendala-kendala apa yang bakal dihadapi Arema.

“Kita sama-sama tahu, banyak pemain dengan kualitas terbaik yang kini sudah bermain di tim-tim Liga 1 lainnya. Makanya, kita harus memilih dengan cermat,” imbuhnya.

“Kita lihat saja nanti bagaimana ke depannya. Namun, saat ini yang terpenting buat saya adalah fokus ke laga berikutnya.”

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya