‘2 Sejoli’ Persija Jakarta Menyita Perhatian Pelatih Karteker Arema

- Advertisement -

‘Dua sejoli’ Persija Jakarta menyita perhatian Pelatih Karteker Arema, Kuncoro jelang kedua tim bersua di Pekan 9 Liga 1 2023-2024, Minggu (20/8/2023), pukul 15.00 WIB. Kedua pemain yang dimaksud adalah Riko Simanjuntak dan Marko Simic.

Riko dan Simic sama-sama gabung Persija untuk pertama kalinya di Liga 1 2018 silam. Keduanya sama-sama menjelma menjadi mesin gol yang saling melengkapi, sebagai eksekutor dan pelayan yang mendukung produktivitas gol Persija.

Riko yang dalam lima musim sebelumnya selalu menjadi top assist Persija sudah mengoleksi total 35 assist. Sementara Simic, mencetak total 63 gol dalam lima musim, karena penyerang asal Kroasia itu musim lalu sempat hengkang dari Persija.

“Kita tahu, semua pemain Persija harus kita waspadai, termasuk Riko dan Simic, karena mereka pemain bagus,” kata Kuncoro.

Pelatih Karteker Arema Tetap Optimistis Raih Poin Lawan Tim Bertabur Bintang

Kuncoro menyadari Arema bakal bersua dengan Persija Jakarta yang berlabel tim bertabur bintang, dengan pelatihnya Thomas Doll. Namun, mereka tetap optimistis bisa meraih poin di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Tiga poin perdana masih menjadi incaran bagi Skuad Singo Edan kali ini. Pasalnya, di delapan pekan sebelumnya, Arema belum pernah meraih kemenangan.

“Kita akan melawan tim bertabur bintang. Tapi, kita tetap optimistis. Kemarin kita belum mendapatkan poin, InsyaAllah di sini kita bertekad untuk minimal mendapatkan poin itu,” tandasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya