2 Singa Arema Berpeluang Come Back Lawan Barito Putera

- Advertisement -

Dua singa Arema berpeluang come back di laga lawan Barito Putera di Pekan 6 Liga 1 2023-2024, Sabtu (5/8/2023), pukul 15.00 WIB. Kedua pemain itu adalah Johan Farizi dan Ichaka Diarra yang sedang dalam pemulihan cedera.

Jhon, sapaan akrab Farizi mengalami cedera ankle sejak masa pramusim. Sempat absen dua pekan awal, pemain berusia 33 tahun itu akhirnya bermain di Pekan 3 lawan Persik Kediri (15/7/2023), tapi harus menepi lagi setelahnya.

Sementara, Diarra mengalami cedera hamstring pada laga melawan Persik juga. Waktu itu, Dokter Tim Arema, Nanang Tri Wahyudi sempat memvonis bek tengah asal Mali itu harus absen 3-4 pekan (pertengahan Agustus).

“Farizi dan Ichaka memang sudah ikut berlatih bersama tim sejak kemarin. Jadi,a ada peluang untuk tampil di laga selanjutnya,” kata Kuncoro.

Come Back Lawan Barito Putera Tergantung Kondisi

Kuncoro menegaskan, sekalipun Johan Farizi dan Ichaka Diarra sudah pulih, tapi bukan jaminan mereka langsung masuk ke tim utama Arema melawan Barito Putera. Semuanya tergantung kondisi si pemain itu sendiri.

Hingga Pekan 5 kemarin, Farizi baru tampil satu kali bersama Arema, sedangkan Diarra sudah bermain tiga kali. Kembalinya kedua pemain bisa menambah kekuatan di lini belakang Arema.

“Tentu saja akan kita lihat kondisi si pemain dulu. Kalau sembuh mungkin memang sembuh, tapi kondisi kebugaran fisiknya kan kita harus lihat dulu,” tandasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya