3 Pemain Dipastikan Tak Bisa Dimainkan di Laga Arema vs Borneo FC

- Advertisement -

Ada pemain yang dipastikan tak bisa dimainkan di laga Arema vs Borneo FC di Pekan 15 Liga 1 2023-2024, Jumat (6/10/2023), pukul 19.00 WIB. Pelatih Fernando Valente kehilangan setidaknya tiga penggawa Singo Edan kali ini.

Pemain yang berhalangan tampil itu antara lain Johan Farizi, Samuel Balinsa, dan Asyraq Gufron. Ketiga pemain terpaksa absen lawan Borneo dengan alasan yang sama.

Ketiganya harus menjalani program pemulihan cedera masing-masing. Kondisi mereka dalam pantauan tim medis Arema.

“Asyraq Gufron sudah bagus kondisinya. InsyaAllah minggu depan sudah bisa gabung tim bersama Samuel Balinsa juga,” kata Fisioterapis Arema, Reta Arroyan kepada WEAREMANIA.

Johan Farizi Bukan Cuma Absen di Laga Arema vs Borneo FC

Reta menambahkan, khusus Johan Farizi, diprediksi bukan cuma absen di laga Arema vs Borneo FC saja. Pasalnya, program pemulihan cedera kapten tim Arema itu memakan waktu cukup panjang.

Pemain berusia 33 tahun itu diketahui mengalami cedera tumit kambuhan. Kondisi itu bahkan membuatnya harus absen di banyak laga sepanjang putaran pertama amusim ini.

Kalau Jhon (sapaan akrab Farizi), masih lumyan lama. Tapi, kondisinya sudah membaik ketika dibuat berjalan. Rasa kaku dan nyerinya hampir tidak ada,” tandasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya