4 Pemain Arema Pantang Kena Kartu Kuning Lagi di Laga Melawan RANS Nusantara FC

- Advertisement -

Setidaknya, empat pemain Arema pantang kena kartu kuning lagi di laga melawan RANS Nusantara FC di Pekan 25 Liga 1 2023-2024, Kamis (22/2/2024), pukul 19.00 WIB. Sebab, keempat pemain itu terancam skorsing akumulasi kartu.

Keempat pemain itu adalah Julian Schwarzer, Syaeful Anwar, Achmad Maulana, dan Charles Raphael. Mereka masing-masing telah mengantongi tiga kartu kuning.

Maka, sesuai regulasi, jika mereka terkena kartu kuning lagi, mereka harus menjalani sanksi skorsing satu laga. Mereka pun dipastikan bakal absen di pertandingan Arema di pekan selanjutnya.

Karenanya, keempat penggawa Singo Edan itu pantang ‘berbuat onar’ dan memancing wasit memberikan kartu kuning kepada mereka di laga melawan RANS. Keempat pemain itu wajib menjaga attitude sepanjang 2×45 menit.

4 Pemain Arema Pantang Kena Kartu Kuning Jika Tak Ingin Melewatkan Laga Melawan Persija Jakarta

Jika Julian, Syaeful, Maulana, dan Raphael gagal menyelamatkan diri dari kartu kuning di laga melawan RANS, maka mereka harus istirahat satu laga. Mereka harus bebas kartu jika ingin bermain di laga melawan Persija Jakarta di Pekan 26 (26/2/2024).

Empat pemain ini kebetulan para pemain penting dalam skema permainan Arema. Mereka kerap menjadi bagian dalam skuad inti hingga laga Pekan 24 lalu.

Jadi, sebuah kerugian besar jika Arema kehilangan salah satu atau bahkan empat pemain itu sekaligus saat melawan Persija. Apalagi, Arema juga sudah ditinggal Ariel Lucero yang dipastikan absen sampai laga lawan Persija karena sanksi skorsing kartu merah.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya