7 Penyelamatan Julian Schwarzer Menuai Pujian Pelatih Arema

- Advertisement -

Tujuh penyelamatan Julian Schwarzer mewarnai laga Bhayangkara FC vs Arema di Pekan 11 Liga 1 2023-2024, Jumat (1/9/2023) malam. Aksi kiper berpaspor Filipina itu menuai pujian pelatih Arema, Fernando Valente.

Laga ini merupakan penampilan ketujuh Julian berada di bawah mistar gawang Arema musim ini. Sejumlah pemain Bhayangkara seperti Crislan da Silva, Dendy Sulistyawan, hingga Sani Rizky Fauzi dibuatnya kecewa dengan aksinya menepis tembakan dan sundulan mereka.

Fernando memberikan pujian atas cleansheet kedua yang dicatatkan Julian secara beruntun ini. Menurut pelatih asal Portugal itu, penyelamatan yang dilakukan Julian turut membantu Arema meraih tiga poin di dua laga terakhir.

“Syukur kiper kita tampil bagus, melakukan penyelamatan demi penyelamatan. Tapi sepak bola adalah sepak bola. Kita tampil menunggu, menunggu, dan menunggu, tapi akhirnya dengan permainan yang kita berikan, rasanya kita layak mendapatkan kemenangan ini,” kata Fernando.

Penampilan Julian Schwarzer Menuai Pujian Sang Ayah

Bulkan cuma pelatihnya, penampilan Julian Schwarzer mengamankan gawang Arema juga menuai pujian dari sang ayah, Mark Schwarzer. Kiper legendaris Timnas Australia itu pun dengan bangga mengunggah pujiannya itu di akun Instagram pribadinya.

Mark mengunggah video aksi-aksi penyelamatan Julian saat membawa Arema mengalahkan Bhayangkara FC 2-0. Pujian untuk Julian diberikannya bukan cuma karena penampilan gemilang kiper berusia 23 tahun itu.

“Tiga poin, tidak kebobolan dan penampilan baik. Baguslah @julianschwarzergarcia,” tulis Mark dalam Instastory-nya sambil merepost gradis hasil pertandingan yang diunggah akun offisial Arema.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya