Akhirnya Arkhan Fikri Gabung Latihan Arema di Bawah Asuhan Fernando Valente

- Advertisement -

Akhirnya Arkhan Fikri gabung latihan Arema di bawah asuhan pelatih Fernando Valente. Gelandang muda itu gabung dalam pemusatan latihan di Bali sebelum lawan Persita Tangerang di Pekan 12, Sabtu (16/9/2023) mendatang.

Sejak Fernando ditunjuk sebagai pelatih kepala, Arkhan memang belum pernah ikut berlatih sama sekali. Sebab, pemain berusia 18 tahun itu tergabung bersama Timnas Indonesia U-23.

Pertama, mengikuti ajang Piala AFF U-23 di mana Indonesia U-23 menjadi runner up dan Arkhan terpilih sebagai pemain terbaik. Terbaru, Arkhan membantu Indonesia U-23 lolos ke putaran final Piala Asia U-23 2024 di Qatar.

“Arkhan tidak berangkat bersama tim, tapi berangkat terpisah. Sekarang dia sudah berada di Bali dan sudah ikut latihan bersama tim,” kata Asisten Pelatih Arema, Kuncoro kepada WEAREMANIA.

Arkhan Fikri Gabung Latihan Arema, Disiapkan Lawan Persita Tangerang

Arkhan Fikri bukan cuma akan menjalani pemusatan latihan bersama Arema. Pemilik jersey bernomor punggung 8 itu pun masuk dalam skuad yang disiapkan untuk lawan Persita Tangerang di Pekan 12 (16/9/2023) nanti.

Hadirnya Arkhan bisa menambah pilihan bagi Fernando Valente untuk lini tengah. Penampilan konsisten selama di Timnas Indonesia U-23 bisa menjadi nilai lebih bagi Arkhan di mata pelatih.

“Kalau gabung tim tentu kita siapkan. Tapi soal bermain atau gak itu kan tergantung skema pelatih kepala nanti,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya