Alasan Adixi Lenzivio Bangga Akhirnya Bisa Gabung Arema

- Advertisement -

Adixi Lenzivio bangga akhirnya bisa gabung Arema untuk Liga 1 2023-2024. Ada alasan khusus mengapa kiper asal Bekasi itu harus merasa bangga atas kesempatan tersebut.

Cerita bermula dari sang agen, Muly Munial menjalin komunikasi dengan pelatih Arema, Putu Gede. Saat itu Arema memang tengah mencari kiper-kiper baru setelah melepas Adilson Maringa dan Andryas Francisco.

Sempat hilang kontak ketika Arema memutuskan menyeleksi sejumlah kiper seperti Jordyno, Bima Koto, dan Dicki Agung (yang akhirnya dikontrak Arema lebih dulu sebelum Adixi.

“Suatu kebanggaan pastinya bisa bermain untuk tim sebesar Arema, dengan sejarah panjangnya, serta segudang prestasi tim Arema di Indonesia. Bisa dibilang tidak semua pemain punya kesempatan bisa bermain di tim Arema ini,” kata Adixi kepada WEAREMANIA.

Adixi Lenzivio Bangga Akhirnya Bisa Gabung Arema dah Merasa Nyaman

Sebelum akhirnya teken kontrak, Adixi harus lebih dulu menjalani masa trial sampai sekitar sebulan. Dalam masa adaptasi itu, pemain berusia 29 tahun itu sudah merasa nyaman.

“Cukup nyaman sih suasananya di tim ini, karena kan cukup banyak juga pemain yang sudah saya kenal,” imbuhnya.

“Kalau perbedaan sih pasti ada ya. Di sini atmosfer latihannya cukup tinggi, intensitasnya juga tinggi. Jadi, setiap pemain di tuntut 100 persen di setiap latihan.”

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya