Alasan Fernando Valente Ngebet Boyong Skuad Arema TC ke Bali

- Advertisement -

Pelatih Fernando Valente ngebet boyong skuad Arema TC ke Bali jelang lawan Persita Tangerang di Pekan 12 Liga 1 2023-2024, Sabtu (16/9/2023), pukul 15.00 WIB. Ada alasan tersendiri di balik keinginan pelatih asal Portugal tersebut.

Terdekat, Arema memang bakal menjamu Persita di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Jadi, tak ada salahnya jika TC digelar di stadion tersebut atau di sekitarnya.

Terlebih, menurutnya lapangan Stadion Gajayana, Kota Malang tempat Arema biasa berlatih sepekan ini kondisinya kurang memadai. Celakanya, saat ini Fernando tengah menerapkan konsep baru kepada para penggawa Singo Edan.

“Inilah kenapa saya meminta ke manajemen untuk bekerja di Bali, karena kondisi lapangan yang lebih bagus di sana. Kita bisa lebih bekerja keras di sana dengan kondisi yang lebih bagus,” kata Fernando.

Skuad Arema TC ke Bali Dengan Harapan Hasil Lebih Maksimal

Fernando Valente berharap hasil yang maksimal di laga-laga Arema selanjutnya. Namun,pihaknya juga tak memungkiri, untuk mendapatkan hasil maksimal itu dibutuhkan pula fasilitas yang menunjang.

Dengan kondisi lapangan yang lebih bagus, maka konsep dan ide-ide yang dijalankannya bisa lebih maksimal. Contoh kecilnya, tak ada lagi cerita bola yang dipassing tiba-tiba melompat karena permukaan lapangan yang tak rata.

“Kami ingin semua pemain terkoneksi dengan fasilitas yang memadai. Itulah kenapa pentingnya kualitas lapangan dalam menjalankan konsep yang ingin kita jalankan,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya