Arema Akan Daftarkan Stadion Kanjuruhan Sebagai Homebase Utama di Liga 1 2024-2025

- Advertisement -

Manajemen Arema akan daftarkan Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, sebagai homebase utama di Liga 1 2024-2025. Namun, mereka tetap mencari homebase alternatif yang bakal dipakai sebelum stadion tersebut rampung direnovasi.

Sejauh ini, Arema tengah berupaya agar bisa berkandang di Stadion Soepriadi, Kota Blitar. Sempat ada penolakan dari Pemerintah Kota Blitar dengan alasan warganya yang masih trauma, Arema tengah mengajukan audiensi membahas hal ini.

Manajer Operasional Arema, Sudarmaji mengusung sejumlah argumen ke hadapan Walikota Blitar. Mulai dari asesmen keamanan dari Polda Jawa Timur untuk Stadion Soepriadi, pengajuan kick off sore hari, pembatasan kuota penonton, dan sebagainya.

“Kami akan mendaftarkan dua stadion. Stadion utamanya di Stadion Kanjuruhan, sedangkan stadion pendamping di Stadion Soepriadi Kota Blitar,” kata Sudarmaji dalam rilis resmi yang diterima WEAREMANIA.

Arema Akan Daftarkan Stadion Kanjuruhan, Tapi Masih Menunggu Kepastian

Meski demikian, Sudarmaji menambahkan, Arema belum bisa memastikan apakah bisa menggunakan Stadion Kanjuruhan musim depan. Pihak klub masih harus menunggu kepastian dari sejumlah pihak terkait.

Saat ini, proses renovasi Stadion Kanjuruhan sedang berjalan, dan diprediksi selesai pada akhir tahun 2024. Kemungkinan besar, Arema baru bisa berkandang di kandang lamanya ini pada putaran kedua.

“Kami juga akan menanyakan kepastian selesainya Stadion Kanjuruhan. Sebab untuk musim 2024-2025,” pungkas pria asal Banyuwangi tersebut.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya