Arema Akan Tampil Mati-matian Raih Poin di Kandang Borneo FC Samarinda

- Advertisement -

Arema akan tampil mati-matian raih poin di kandang Borneo FC Samarinda di Pekan 32 Liga 1 2023-2024, Minggu (21/4/2024), pukul 19.00 WIB. Hal itu disampaikan stopper Arema, Syaeful Anwar.

Hingga pekan ini Arema masih tertahan di zona degradasi, menempati posisi 16 dengan 31 poin. Arema sangat membutuhkan tambahan poin di tiga laga sisa.

Maka, tak heran jika Arema mengincar tiga poin di laga tandang kali ini. Syaeful siap bekerja keras demi terwujudnya target maksimal di Stadion Batakan, Balikpapan tersebut.

“Kita dari Arema, baik pemain maupun pelatih, akan tetap fight untuk pertandingan ini. Apa pun yang terjadi, kami mau gak mau akan tampil mati-matian di lapangan,” kata Syaeful.

Tak Mudah Raih Poin di Kandang Borneo FC Samarinda

Syaeful menyadari, tak mudah bagi Arema untuk bisa meraih poin melawan Borneo FC. Namun, sebagai pemain, usaha keras akan dilakukanya, meski tampil di kandang lawan.

“Yang pasti ini bukan pertandingan yang mudah, apalagi kami melawan tim yang jelas-jelas sudah menjadi juara reguler series,” imbuhnya.

“Persiapan kami bukan cuma untuk lawan Borneo saja, untuk pertandingan-pertandingan lainnya kita juga sudah bersiap.”

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya