Arema Datangkan Pemain Asing ASEAN Usai Laga Perdana

- Advertisement -

Rencananya, Arema datangkan pemain asing ASEAN berposisi winger. Namun, pemain asing keenam Arema itu gabung tim usai laga perdana Liga 1 2023-2024 melawan Dewa United, Minggu (2/7/2023).

Sebelumnya, Manager Tim Arema, Wiebie Andriyas mengatakan bahwa tim pelatih sudah memilih lima pemain asing ASEAN berposisi winger. Dari lima pemain itu sudah mengerucut menjadi dua pilihan yang belum diputuskan.

Asisten Pelatih Arema, I Putu Gede mengakui jika pihaknya sudah melihat sejumlah opsi sesuai dengan kekurangan timnya selama pramusim. Menurutnya, selain winger, ada beberapa posisi lain yang juga menjadi opsi.

“Sudah ada komunikasi dengan pemain-pemain itu, tapi mungkin setelah laga pertama melawan Dewa United baru bisa kita publikasikan. Memang ada beberapa opsi, tinggal kita putuskan ma yang dipilih, si pemain tinggal berangkat saja,” kata Putu.

Arema Datangkan Pemain Asing ASEAN Dengan Pertimbangan Matang

Putu berkilah, lamanya tim pelatih mengambil keputusan tak lepas dari analisis kebutuhan tim yang dilakukan jelang Liga 1 2023-2024. Keputusan merekrut pemain asing keenam itu harus dilakukan dengan pertimbangan matang.

Tim pelatih sudah melakukan diskusi dan memantau pemain-pemain asing yang menjadi opsi. Kabarnya, saat ini opsinya sudah mengerucut ke dua pemain antara pemain Malaysia atau Singapura.

“Dari diskusi tim pelatih, kita lihat. Slot ini kan tinggal satu pemain, harus benar-benar kita manfaatkan. Kita ambil pemain yang sesuai dengan kebutuhan kita,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya