Arema Deal Dengan Mantan Pemain Timnas Kamerun, Segera Terbang ke Indonesia

- Advertisement -

Manajemen Arema deal dengan mantan pemain Timnas Kamerun untuk melengkapi slot pemain asing di Liga 1 2023-2024. Pemain berposisi gelandang bertahan itu segera terbang ke Indonesia.

Kabarnya, sosok pemain asing itu adalah Andre Ulrich Zanga. Pemain berusia 26 tahun itu bermain di klub Liga Kamerun, AR Menoua pada musim 2022-2023 lalu.

Zanga pernah tergabung dalam Timnas Kamerun tiga kelompok umur. Pemain kelahiran Yaounde, 4 April 1997 itu pernah berseragam Timnas Kamerun U-17, Timnas Kamerun U-20, dan Timnas Kamerun U-23.

“Setelah kedatangan tiga pemain asing ini, kami tengah berupaya mendatangkan eks pemain Timnas Kamerun berposisi gelandang bertahan,” kata Manager Tim Arema, Wiebie Andriyas.

Mantan Pemain Timnas Kamerun Terbang ke Indonesia 12 Juni 2023

Wiebie menambahkan, eks pemain Timnas Kamerun incaran Arema itu terbang ke Indonesia pada 12 Juni 2023. Menurutnya, kini si pemain masih menyelesaikan administrasi untuk keberangkatannya ke tanah air.

Sejatinya, manajemen Arema menargetkan akhir Mei ini urusan pemain asing sudah kelar. Namun, target itu ternyata agak meleset dari perkiraan.

“Seharusnya hari ini dia datang, tapi karena menunggu visa dan lain-lain yang baru selesai, maka pada 11 Juni 2023 nanti dia sampai Jakarta, lalu 12 Juni 2023 langsung ke Malang,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya