Arema Dikalahkan Persik Kediri, Fernando Valente: Hasil yang Tak Sesuai Harapan

- Advertisement -

Arema dikalahkan Persik Kediri 0-1 di Pekan 20 Liga 1 2023-2024, Senin (27/11/2023). Pelatih Fernando Valente menyebut ini hasil yang tak sesuai harapan.

Bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, babak pertama berakhir dengan skor 0-0. Gol kemenangan Persik baru tercipta di menit 73, lewat sepakan Anderson Caneiro menyambut umpan Ze Valente.

Sebagai pelatih, Fernando mengapresiasi para penggawa Singo Edan. Menurut pelatih asal Portugal itu, mereka sudah bekerja keras sepanjang 2×45 menit.

“Kami sudah mencoba berusaha melakukan yang terbaik yang kami bisa, dan berjuang untuk meraih tiga poin. Namun, kadang hasil pertandingan berbeda dengan yang kami harapkan,” kata Fernando dalam sesi jumpa pers usai laga.

Fernando Valente Kecewa Usai Arema Dikalahkan Persik Kediri

Reaksi ditunjukkan Fernando Valente merespons kekalahan 0-1 Arema dari Persik Kediri ini. Pelatih berlisensi UEFA Pro itu mengaku kecewa atas kekalahan pertama Arema di putaran kedua tersebut.

Fernando seakan tak percaya dengan hasilnya, mengingat secara statistik, Arema bisa menguasai permainan. Timnya lebih unggul penguasaan bola hingga 58 persen atas Persik.

“Kami sangat kecewa dengan hasil ini. Kami sudah bekerja keras sepanjang pekan lalu dalam mempersiapkan diri untuk pertandingan ini,” tandasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya