Arema Hadapi Persib Bandung Seperti Memulai Kompetisi Baru

- Advertisement -

Arema hadapi Persib Bandung di Pekan 19 Liga 1 2023-2024, Rabu (8/11/2023), pukul 15.00 WIB. Pelatih Fernando Valente berpesan kepada para pemainnya untuk memganggap laga ini seperti memulai kompetisi baru.

Saat ini Arema masih berada di zona degradasi, tepatnya di peringkat 16 dengan 17 poin. Hasil di Pekan 18 membuat mereka hanya selisih 2 poin dengan Persita Tangerang yang menempati peringkat 15.

Tentu saja, di laga lawan Persib ini ada kesempatan bagi Arema untuk keluar degradasi. Syaratnya Arema harus mengumpulkan 3 poin, dan Persita gagal meraih poin.

“Ini sangat penting, saya katakan kepada pemain saya. Kita seperti memulai liga yang baru, kita lupakan apa yang terjadi di belakang. Mari kita hadapi pertandingan di depan kita,” kata Fernando.

Arema Hadapi Persib Bandung Dengan Prinsip Keseimbangan

Arema hadapi Persib dengan prinsip keseimbangan. Bagi pelatih asal Portugal itu, penting untuk menyeimbangkan antara dinamika kolektif dan organisasi permainan yang bagus.

Menurutnya, menghadapi tim sekuat Persib tidaklah mudah. Namun, tak ada hal yang mustahil dalam sepak bola, termasuk mengalahkan Persinlb di kandangnya.

“Saat kita gak punya dinamika kolektif, dan organisasi yang bagus, kita gak punya kesempatan untuk mengalahkan tim sekuat Persib. Kadang kita bisa menang lawan tim dengan pemain-pemain berpengalaman,dan kompetitif, karenanya kita masih punya kesempatan,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya