Arema Incar Kemenangan Keempat Beruntun Lawan Bhayangkara FC

- Advertisement -

Arema incar kemenangan keempat beruntun di laga lawan Bhayangkara FC di Pekan 28 Liga 1 2023-2024, Rabu (6/3/2024), pukul 19.00 WIB. Hal itu disampaikan Pelatih Arema, Widodo Cahyono Putro sebelum laga.

Sebelum bertemu Bhayangkara, Arema telah membukukan tiga kemenangan berturut-turut. Usai mengalahkan RANS Nusantara FC dan Persija Jakarta dengan skor sama-sama 3-2, Skuad Singo Edan menaklukkan Persikabo 1973 dengan skor 1-0.

Untuk meraih kemenangan berikutnya, Widodo menegaskan, ada hal penting yang harus dilakukan anak asuhnya. Pelatih asal Cilacap itu menekankan soal konsistensi.

“Saya berharap di pertandingan keempat yang saya pegang ini, pemain tetap konsisten dalam menerapkan taktikal. Terutama semangat tim untuk meraih kemenangan lagi,” kata Widodo.

Arema Incar Kemenangan Keempat Beruntun Dengan Cara Memotivasi Pemain

Widodo punya cara sendiri untuk memotivasi pemainnya jelang laga lawan Bhayangkara FC. Ditegaskan pelatih berusia 53 tahun itu, apa yang dilakukannya bukanlah bentuk dari sebuah kesombongan.

Sebelumnya, Widodo pun sudah berpesan kepada para penggawa Arema untuk tetap rendah hati meski telah lolos zona degradasi. Mereka harus tetap berjuang, lantaran posisi Arema belum sepenuhnya aman.

“Ini bukan takabur, bukan juga sombong, tapi ini bentuk motivasi kami untuk tetap konsisten di jalur kemenangan. Mudah-mudahan keinginan kami bisa terkabulkan,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya