Arema Kalahkan Bhayangkara FC, Fernando Valente: Kemenangan yang Tak Mudah

- Advertisement -

Arema kalahkan Bhayangkara FC 2-0 di Pekan 11 Liga 1 2023-2024, Jumat (1/9/2023) malam. Pelatih Arema, Fernando Valente menilai ini merupakan kemenangan yang tak mudah.

Tampil di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Skuad Singo Edan mampu unggul 1-0 pada babak pertama lewat gol Ginanjar Wahyu. Pada babak kedua, Charles Lokolingoy mengunci kemenangan Arema lewat golnya.

Sebelumnya, Fernando menilai laga ini tak mudah lantaran Bhayangkara yang dihadapi bukanlah tim sembarangan. Meski sama-sama tengah berada di zona degradasi, namun menurutnya Bhayangkara punya sejumlah pemain berkualitas.

“Ini pertandingan yang sangat-sangat sulit. Kadang kita harus memahami pemain adalah manusia. Itulah makanya kita harus melakukan perubahan komposisi pemain dari pertandingan satu ke pertandingan lainnya,” kata Fernando dalam sesi jumpa pers usai laga.

2 Pemain Tumbang Usai Arema Kalahkan Bhayangkara FC

Tak heran jika Fernando Valente menilai memenangan Arema atas Bhayangkara FC ini sangatlah mahal. Pasalnya, dua pemain Arema tumbang dalam laga ini.

Sebelumnya, Arema harus kehilangan Ichaka Diarra, Bagas Adi, dan Evan Dimas yang tak ada dalam line up pemain karena cedera. Dua pemain lainnya harus menyusul terkapar karena masalah serupa, yakni Jayus Hariono dan Johan Farizi.

“Kita punya beberapa masalah, Jayus mengalami cedera, begitu pula Jhon. Makanya, kita banyak melakukan pergantian pemain selama pertandingan,” pungkas pelatih asal Portugal ini.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya