Arema Kalahkan Persikabo 1973, Widodo Cahyono Putro: Kemenangan yang Melelahkan

- Advertisement -

Arema kalahkan Persikabo 1973 di Pekan 27 Liga 1 2023-2024, Jumat (1/3/2024). Pelatih Widodo Cahyono Putro menyebut kemenangan itu melelahkan.

Tak mudah bagi Arema bisa meraih tiga poin di kandang Persikabo. Terbukti, kedua tim bermain sama kuat 0-0 hingga istirahat turun minum.

Gol kemenangan Arema baru bisa diciptakan ke gawang Persikabo di menit 48. Charles Lokolingoy lagi-lagi menjadi pahlawan kemenangan dengan gol semata wayangnya memanfaatkan umpan tarik Johan Farizi.

“Memang, pertandingan tadi sesuai dengan prediksi kami, pertandingan ketiga ini pasti sangat melelahkan. Terima kasih kepada pemain kami yang sudah bekerja keras memenangkan pertandingan ini,” kata Widodo dalam sesi jumpa pers usai laga.

Arema Kalahkan Persikabo 1973 Berkat Rotasi Pemain

Widodo membeberkan, salah satu kunci kemenangan Arema atas Persikabo 1973 kali ini adalah rotasi pemain yang dilakukannya. Maklum, ini merupakan laga ketiga secara beruntun yang dijalani Arema dengan waktu recovery hanya tiga-empat hari.

Sebelumnya, Arema mengalahkan RANS Nusantara FC 3-2 di Stadion Sultan Agung Bantul (22/2/2024). Lalu mengalahkan Persija Jakarta 3-2 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar (26/2/2024).

“Jadi pertandingan ketiga sangat melelahkan. Saya berusaha merotasi pemain, karena empat hari kemudian kita sudah harus bermain lagi di laga kandang di Bali. Jadi saya melakukan rotasi pemain,” tandasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya